KamuHarusTau: Hanya Butuh 2 Jam Untuk Membuat Seseorang Jadi Teroris

KamuHarusTau: Hanya Butuh 2 Jam Untuk Membuat Seseorang Jadi Teroris

228
memuat...

Harianpost.co.id – Semakin kesini semakin banyak kasus-kasus besar yang berhubungan dengan teroris, terlebih lagi untuk kasus bom bunuh diri dengan alasan berjihan di jalan Allah SWT dan dengan iming-iming jaminan masuk syurga. Ya, serangkaian serangan itu memang dilakukan oleh sekelompok orang atau golongan yang sering kita kenal sebagai Teroris.

Teroris, bom bunuh diri
Teroris, bom bunuh diri – foto: sketsanews.com

Akan tetapi bagi mereka, anggapan teroris itu tidak ada dalam kamusnya. Yang ada hanyalah berjuang d jalan yang benar dengan membinasakan segala sesuatu yang bertentangan dengan agama Islam. Belakangan ini nama agama Islam benar-benar dijadikan sebagai kedok dan tameng bagi oknum-oknum tertentu dalam melakukan segala tindakan yang melanggatr hak asasi manusia.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah pengakuan dari salah seorang mantan anggota dari salah satu golongan aliran keras yang ada di Indonesia, orang yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengaku hanya butuh waktu dua jam saja untuk membuat seseorang menjadi pelaku serangan-serangan di publik. Seperti contohnya yang paling banyak adalah bom bunuh diri.

Waktu dua jam tersebut tentu saja termasuk sangat singkat sekali sebab seseorang yang tadinya tidak ingin mati, dalam jangkan waktu dua jam mereka jadi seseorang dengan tekad baja rela menyerahkan nyawanya demi melakukan sesuatu yang masih tidak jelas ujungnya berakhir dimana. Untuk meyakinkan seseorang, mantan anggota golongan aliran keras itu menyebutkan memang ada seseorang yang enar-benar ahli meyakinkan seseorang.

Ada beberapa orang yang mempunyai skill bicara dan mereka terus bergerak mencari teroris baru yang siap menghancurkan dirinya sendiri yang katanya ‘berjuang di jalan yang benar’. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...