Alami Penundaan Perilisan Album STELLAR, Gayoung Berkicau di Twitter

Alami Penundaan Perilisan Album STELLAR, Gayoung Berkicau di Twitter

122
memuat...

Harianpost.co.idGirl group STELLAR  beberapa waktu yang lalu telah berbicara tentang masalah perilisan album fisik mereka saat ini. Mini album mereka yang bertajuk “Stellar Into the World” telah dirilis secara digital pada tanggal 27 Juni lalu, namun salinan secara  fisiknya masih belum masuk toko.

Pada tanggal 13 Juli, salah satu anggotanya, Gayoung memposting sebuah pesan di akun Twitter pribadinya, dengan mengatakan, “Sudah tiga minggu sejak kami melakukan comeback, mengapa saya harus terus mencemaskan produksi album kami? Saya hanya ingin fokus pada penampilan kami … ”

Teman satu groupnya, Hyoeun dan Minhee STELLAR  kemudian menanggapi tweet tersebut dengan komentar seperti, “Saya baru merasa mati rasa sekarang” dan “Setiap hari adalah sebuah pertempuran.” Beberapa saat kemudian Gayoung menghapus tweet tersebut, dan kemudian ia memposting tweet permintaan maaf dengan mengatakan, “Karena saya masih kurang sebagai pribadi yang egois, saya mengungkapkan beberapa perasaan pribadi yang menimbulkan beberapa kesalahpahaman. Saya minta maaf karena menyebabkan kebingungan.”

Komentar

Loading...