TVXQ Dikabarkan Akan Gelar Konser Pasca Wamil, Begini Respon SM Entertainment

TVXQ Dikabarkan Akan Gelar Konser Pasca Wamil, Begini Respon SM Entertainment

253
memuat...

Harianpost.co.id – Telah beredar kabar bahwa TVXQ akan menyapa penggemarnya dengan membuat penampilan di musim gugur mendatang. Menurut Hankook Ilbo, TVXQ telah menetapkan pada tanggal 30 September dan 1 Oktober sebagai tanggal pertemuan pertama mereka dengan para penggemar setelah wajib militer. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertemu dengan fans mereka di atas panggung dalam dua tahun tiga bulan terakhir.

Tentang laporan ini, SM Entertainment mengatakan kepada OSEN pada tanggal 13 Juli, “Kami merencanakan pertunjukan untuk TVXQ untuk menyapa penggemar mereka setelah keluarnya Changmin.” Mereka tidak menjelaskan apakah pertunjukan ini akan menjadi konser atau fan meeting.

Sementara itu, Yunho saat ini sedang melakukan syuting untuk drama “Meloholic” sementara Changmin menunggu pembebasannya pada bulan Agustus. Selanjutnya, Yunho baru-baru ini mengungkapkan harapannya untuk kembalinya TVXQ dengan penampilan solonya di Konser SMTOWN baru-baru ini. Ini akan menjadi pertama kalinya para penggemar akan dapat melihat TVXQ sebagai band lengkap di atas panggung setelah menyelesaikan wajib militer mereka.

Komentar

Loading...