Gelar ‘Video yang Paling Banyak Ditonton’ untuk Lagu Gangnam Style Beralih, Ini...

Gelar ‘Video yang Paling Banyak Ditonton’ untuk Lagu Gangnam Style Beralih, Ini Respon PSY

190
memuat...

Harianpost.co.id MV “Gangnam Style” milik PSY kini bukan lagi video yang paling banyak dilihat di YouTube, dan bintang K-pop tersebut menanggapi hal ini melalui akun Twitternya atas hilangnya gelar yang membutnya terkenal

“Gangnam Style” menjadi salah satu sensasi virus terbesar di internet yang pernah ada setelah dirilis  pada musim panas 2012 silam, yang kemudian menguasai YouTube dengan predikat sebagai video yang paling banyak ditonton sepanjang masa mulai bulan November 2012. Ini menjadi video YouTube pertama yang mencapai satu miliar viewers, dan saat ini telah ditonton lebih dari 2,89 miliar kali di YouTube pada tanggal 13 Juli.

Video klip lagu Wiz Khalifa “See You Again” (yang juga menampilkan Charlie Puth) telah berhasil mengambil alih predikat ‘video yang paling banyak ditonton’ dari “Gangnam Style” pada tanggal 10 Juli kemarin, dan saat ini telah ditonton lebih dari 2.9 miliar kali.

Ketika Billboard men-tweet sebuah artikel tentang hilangnya gelar tersebut setelah lebih dari empat tahun berada di puncak, PSY menanggapi pada 12 Juli untuk mengatakan bahwa dia “masih bangga” dengan lagunya tersebut.

Komentar

Loading...