Chanyeol Ungkapkan Perasaan Para Member EXO Jelang Comeback dalam Broadcast Live Lee...

Chanyeol Ungkapkan Perasaan Para Member EXO Jelang Comeback dalam Broadcast Live Lee Dong Wook

345
memuat...

Harianpost.co.idPada 12 Juli kemarin, Lee Dong Wook mengadakan siaran Naver V Live yang disebut “On the Air” di mana dia mengundang Chanyeol EXO sebagai bintang tamu.
Keduanya menunjukkan kedekatan mereka selama siaran tersebut dan Chanyeol berkata, “Saya datang karena saya ingin bertemu dengan Anda, hyung. Saat saya menonton siaran, saya berpikir. Saat Anda sedang berbicara di telepon dengan pendengar yang telah menelepon, saya kira slang adalah kelemahan Anda. Saya pikir saya akan datang membantu Anda dengan kata-kata kasar. Saya kecanduan pada ponsel saya jadi saya tahu banyak kata seperti itu.”

Lee Dong Wook juga berbicara tentang betapa bersyukurnya ia atas partisipasi Chanyeol dalam OST “Goblin“. “Saya merasa senang melakukannya,” kata Chanyeol. “Ini lagu yang bagus buat kita. Banyak orang tidak tahu bahwa saya juga bernyanyi tapi saya suka bernyanyi. Saya senang bisa memamerkan sisi lain saya dan banyak teman saya menghubungi saya sehingga saya merasa lebih baik.”

Chanyeol juga memberikan bocoran comeback EXO yang akan datang selama siaran itu. “Semua anggota banyak berpartisipasi dalam pembuatan album ini,” katanya. “Itulah mengapa kita memiliki banyak ambisi [untuk album ini]. ‘Ko Ko Bop’ tidak benar-benar punya solusinya tapi ‘ko ko’ memiliki getaran yang menyenangkan dan ‘bop’ artinya ‘berdansa’ jadi kami menggabungkannya. Kami mengambil banyak waktu untuk penampilan. Saya pikir semua orang [dalam kelompok] memiliki banyak hal yang ingin mereka capai.”

Dia menambahkan, “Pada acara penghargaan akhir tahun tahun lalu, kami tahu bahwa kami ingin bekerja keras untuk menciptakan sesuatu yang epik untuk tahun ini. Semua orang berlatih dengan keras. Saya pikir semua bisa menunggunya. Secara keseluruhan musiknya memiliki basis reggae sehingga sangat cocok untuk sepanjang tahun ini. Video musik juga memiliki konsep Hawaii. Kupikir itu konsep yang bagus.”

Sebagai informasi, EXO dijadwalkan untuk melakukan comeback mereka pada tanggal 18 Juli dengan merilis album baru mereka, “The War.”

Komentar

Loading...