Tebing Koja, Wisata Baru di Tangerang Yang Spektakuler

Tebing Koja, Wisata Baru di Tangerang Yang Spektakuler

186
memuat...

Harianpost.co.id – Tangerang merupakan salah satu kota di jawa barat yang letaknya bertetangga dengan ibu kota Jakarta, dan juga sama-sama ramainya dengan Jakarta. Hanya saja bedanya di kota tangerang lebih banyak menyuguhkan tempat-tempat wisata dengan konsep alam sedangkan di Jakarta sama sekali tidak ada. Di Jakarta, seseorang lebih banyak menikmati liburan mereka di Mall, maka dari itulah kalian yang bosan dengan keramaian kota dan hiruk pikuknya, silahkan sekali-sekali berkunjung ke kota tetangga yaitu tangerang untuk nmencari suasana yang lebih asri.

Tebing Koja
Tebing Koja

Meskipun kota tangerah sama-sama bisingnya dengan kota Jakarta, paling tidak kota tangerang ini lebih banyak menawarkan tempat-tempat wisata dengan konsep alamnya. Kalian penasaran kan seperti apa destinasi wisata yang kami maksudkan? Kita simak ulasannya, jadi baca terus ya.

Objek Wisata ini Tidak Seseram Namanya

Tempat wisata yang letaknya cukup dengan Jakarta ini namanya adalah tebing koja kandang Gozilla, orang-orang tangerang cukup menyebutnya dengan tebing koja saja. Mendengar nama kandang Gozilla kita memang sedikit mengrenyitkan dahi dan pasti akan langsung penasaran seperti apa tempat tersebut sampai-sampai diberi nama seperti kandang Gozilla. Lantas apa daya tarik dari tebing koja ini? tebing koja ini letaknya berada di kawasan cisuka dan memiliki pemandangan tebing yang sangat eksotis banget bentuknay mirip sekali dengan tembok-tembok besar. Selain itu ada sebuah kolam di bawah tebing tersebut yang menambah objek wisata tebing koja ini semakin terlihat cantik dan menawan.

Tebing Koja
Tebing Koja

Tebing koja merupakan Perpaduan Tebing, Kolam Air Serta Sawah

Objek wisata tebing koja ini benar-benar menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan sekali, meskipun di dekat tempat ini banyak sekali terdapat gedung-gedung pencakar langit akan tetapi sama sekali tidak mengurangi keindahannya dan udaranya tetap segar sama seperti udara di sekitar pegunungan pada umumnya. Bagaimana tidak, keberadaan kolam airnya yang biru itu semakin asri dan sejuk dengan adanya area persawahan warga yang masih sangat alami sekali. Tebing koja ini sekarang sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari tangerang dan Jakarta sendiri bahkan banyak juga yang datang dari jawa tengah dan jawa timur hanya untuk melihat keindahan ttebing koja. Keren ya?

Tebing Koja
Tebing Koja

Tebing koja juga menjadi Spot Asik untuk Melihat surise di Tangerang

Siapa sangka bahwa tebing koja ini juga menjadi tempat terbaik untuk menikmati keindahan sunrise atau matahari terbit di pagi hari yang muncul dari arah  tangerang. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan banyak anak-anak muda ingin datang ke tempat ini di pagi hari karena mereka ingin menikmati keindahan matahari terbit sambil menikmati keindahan alam tebing koja dengan udaranya yang sangat sejuk sekali. Sungguh sempurna! Bagi kalian yang tidak sabar ingin datang ke tebing koja ini bisa langsung meluncur sekarang juga. Setelah kalian sampai di Tangerang kalian bisa bertanya letak tebing koja, mereka semua sudah tahu keberadaan kandang Gozilla ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...