Kondisi Wendy Red Velvet Buat Penggemar Prihatin

Kondisi Wendy Red Velvet Buat Penggemar Prihatin

240
memuat...

Harianpost.co.id – Setiap anggota grup idol memang kebanyakan mengalami perubahan berat badan setelah mereka memulai debut bersama dengan grup masing-masing karena, hal itu bisa dikarenakan jadwal yang terlalu padat sehingga untuk menjaga pola makan teratur jelas sangat sulit sekali. Akan tetapi apa yang terjadi pada salah satu anggota Red Velvet ini sampai membuat para penggemarnya merasa simpati melihat perubahan tubuhnya.

Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet – via kpopchart.net

Bagaimana tidak simpati, ketika melihat hasil jepretan kamera saat Red Velvet menunjukkan penampilan terbarunya, foto tulang rusuk Wendy Red Velvet yang tak lain adalah vokalis utama Red Velvet tersebut terlihat sangat jelas sekali.

Melihat foto tersebut, para penggemar langsung memberikan respondnya pada Wendy Red Velvet. Kondisi tersebut terjadi setelah Wendy Red Velvet menerima komentar-komentar sinis dari netizen tentang berat badannya yang dianggap terlalu gemuk dan sekarang dirinya harus melakukan diet, mungkin karena dirinya tertekan dan harus menurunkan berat badan ekstra yang membuat tubuh Wendy Red Velvet justru terlihat sangat kurus.

Melihat kondisi tubuh Wendy Red Velvet sekarang ini, sekarang justru banyak penggemar yang lebih suka melihat tubuh Wendy seperti ketika dirinya menjalani masa-masa debutnya, tidak kurus seperti sekarang ini. Para penggemar ingin melihat Wendy Red Velvet terlihat lebih sehat dengan postur tubuhnya yang dulu dari pada kurus seperti yang sekarang ini.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai tubuh Wendy saat ini? (www.harianpost.co.id)

Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet – via kpopchart.net

Komentar

Loading...