Gangnam Style Tak Lagi Pegang View Terbanyak, Begini Respond PSY

Gangnam Style Tak Lagi Pegang View Terbanyak, Begini Respond PSY

184
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu penyanyi solo PSY baru-baru ini memberikan tanggapannya mengenai video musik yang menjadi hits di dunia yang berjudul Gangnam Style. Video musik Gangnam Style tersebut akhirnya tidak lagi memegang rekor view terbanyak di youtube. Perlu diketahui bahwa sebelumnya video musik Gangnam Style ini sangat kokoh bertengger sebagai pemegang view terbanyak di youtube selama beberapa tahun lamanya.

PSY, Gangnam Style
PSY, Gangnam Style – via kpopchart.net

Ya, Gangnam Style memang sempat menjadi raja di situs video online terbesar di dunia, YouTube dengan jumlah penonton terbanyak dan menjadikan lagu Gangnam Style tersebut menjadi hits bahkan sangat populer di seluruh dunia pada tahun 2012 silam. Saking populernya banyak artis-artis dunia hingga pesek pola terkenal menirukan tarian Gangnam Style.

Akan tetapi pada bulan Juli 2017 ini, video dengan penonton terbanyak sekarang sudah bukan lagi milik Gangnam Style, dan mahkota tersebut sekarang sudah berpindah ke video musik See You Again milik Wiz Khalifa Ft Charlie Puth.

Ini merupakan momen yang dramatis sekali mengingat PSY dengan Gangnam Style-nya sempat menjadi raja selama bertahun-tahun, sedangkan sekarang jatuh ke tangan Wis Khalifa dengan lagu See You Again yang populer sebagai soundtrack Fast and Furious tersebut. Saking dramatisnya, bahkan billboard secara khusus membuatkan sebuah artikel yang membahas tentang berita pelepasan gelar peononton terbanyak dan tidak disangka-sangka artikel tersebut mendapat respond langsung dari PSY.

PSY melalui akun Twitter pribadinya menuliskan beberapa patah kata untuk memberikan tanggapannya tentang berita pelepasan tersebut dengan kata-kata yang intinya PSY tetap bangga dengan pencapaiannya tersebut. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...