Sutradara Drama Baru SBS Puji Kemampuan Akting Jung Chaeyeon DIA

Sutradara Drama Baru SBS Puji Kemampuan Akting Jung Chaeyeon DIA

253
memuat...

Harianpost.co.idBaek Soo Chan, yang merupakan sutradara drama SBS terbaru, “Into the New World“, berbagi pemikirannya tentang bekerja dengan salah satu member girl group DIA, Jung Chaeyeon.

Jung Chaeyeon berperan sebagai rekan dari pemeran utama wanita. Baek Soo Chan mengatakan, “Dia sedikit malu tentang dirinya, dan di atas hal lain, dia sangat menawan. Dia juga memiliki bakat dan potensi yang sangat bagus. Dia sangat cerdas dan polos, dan dia memiliki ekspresi emosional yang luas, jadi dia sangat sesuai dengan karakternya. ”

Dia juga memuji Jung Chaeyeon dengan mengatakan, “Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk berakting. Bahkan sekarang, dia berlatih sendiri dengan sangat keras. Saya berharap semua orang bisa menghiburnya sehingga Jung Chaeyeon bisa dikenal sebagai aktris berbakat.”

Anggota staf lainnya berkata, “Jung Chaeyeon selalu rendah hati dan pekerja keras di lokasi syuting, dan dia selalu mendengarkan dengan penuh perhatian kepada para direktur dan staf. Dia tidak takut untuk berkomunikasi. Seperti kata Baek Soo Chan, kami berharap dia mendapat banyak cinta.”

Sementara itu, “Into the New World” akan menggantikan drama “Suspicious Partner” dan akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 19 Juli pukul 22.00 KST.

Komentar

Loading...