L INFINITE Ceritakan Akhir Perannya dalam Drama ‘Ruler: Master of the Mask’

L INFINITE Ceritakan Akhir Perannya dalam Drama ‘Ruler: Master of the Mask’

117
memuat...

Harianpost.co.id Pada tanggal 12 Juli, L INFINITE melakukan wawancara untuk membicarakan drama terbarunya yang baru saja selesai, “Ruler: Master of the Mask.”

Di akhir drama, karakter L, Seon, berujung dengan akhir yang tragis. L berkata dan tertawa, “Orang-orang  benar-benar membenci karakter saya saat ini. Saya telah melihat banyak komentar yang mengatakan bahwa dia harus mengambil racun atau ditarik dan dibagi. ”

Dia menambahkan, “Saya puas dengan akhir kematian dari karakter saya. Saya pikir itu akhir yang baik untuk Lee Seon karena dia mengatakan apa yang ingin dia katakan dan dia meninggal melindungi Ga Eun. ”

Namun, ia memang memiliki satu penyesalan yang menarik dari pembuatan adegan itu. Adegan kematian karakternya adalah hari terakhirnya di lokasi syuting dan ia terpengaruh oleh atmosfer, aktor tersebut mulai menangis bahkan selama latihan. Bintang-bintang lainnya seperti, Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, juga meneteskan air mata saat mereka membenamkan diri dalam peran mereka.

“Akhirnya saat kami mulai syuting mata saya bengkak,” kata L. “Saya membayangkan saya akan mati terlihat keren, tapi saya menyesal tentang penampilan saya. Tapi saya masih berpikir itu memiliki dampak.”

Komentar

Loading...