Gili Lawadarat, Sejuta Keindahan di Pintu Masuk Pulau Komodo

Gili Lawadarat, Sejuta Keindahan di Pintu Masuk Pulau Komodo

184
memuat...

Harianpost.co.id – Ktia tahu bahwa taman nasional komodo yang ada di Indonesia sekarang ini mulai mendunia, nama pulau komodo bahkan semakin meroket ketika dunia mengklaim pulau komodo sebagai salah satu keajaiban dunia, menggeser posisi candi Borobudur yang dulu pernah menyandang predikat salah satu keajaiban dunia yang dimiliki oleh Negara Indonesia. Dan kalian harus tahu bahwa ternyata keindahan pulau komodo ini nanti akan sudah mulai terasa mulai dari pintu masuk pulau komodonya.

Gili Lawadarat
Gili Lawadarat

Ya, dari pintu masuk pulau komodo ini ada beberapa tempat yang keindahannya begitu mengagumkan dan sangat menakjubkan sekali. Jadi, kalian yang ingin berkunjung ke pulau komodo sepertinya wajib tahu destinasi yang layak kamu kunjungi sebelum akhirnya menyapa pulau komodo. Seperti apa sih tempat itu? Simak baik-baik ulasan berikut ini!

Pulau Mini dengan Pesona yang sangat menawan

Pintu masuk yang akan membuat kalian terpesona sebelum masuk ke taman nasional komodo itu adalah pulau gili lawadarat. Letak pulau Gili Lawadarat ini ada di sebelah utaranya pulau komodo dan masih termasuk ke dalam kawasan taman nasional komodo. Yang menjadikan pulau Gili Lawadarat ini semakin menarik adalah hamparan laut serta gugusan pulau-pulau kecil yang ada di sekitar pulau komodo semua tersaji dalam satu paket keindahan yang akan membuat kalian PASTI kangen dengan pulau komodo. Kalian pasti rugi jika kalian tidak menyapa pulau Gili Lawadarat saat kalian berkunjung ke pulau komodo.

Gili Lawadarat
Gili Lawadarat

Menjadi salah satu tempat terindah untuk menikmati keindahan alam indonesia

Pulau Gili Lawadarat merupakan salah satu pulau yang juga ikut melindungi habitat spesies kadal terbesar di dunia ini. Pulau Gili Lawadarat ini juga tidak jauh berbeda dengan pulau Rinca, pulau padar serta pulau komodo itu sendiri yang mana pulau tersebut akan selalu ditumbuhi rerumputan hijau dan akan menguning ketika musim panas atau kemarau tiba. Dan ternyata, hamparan savanna inilah yang menjadi daya pikat para wisatawan dan mereka menjadi betah berlama-lama di pulau tersebut. Agar kalian bisa mendapatkan keindahan alam pulau Gili Lawadarat lebih lengkap lagi kalian bisa melakukan perjalanan menuju ke puncak pulau, disitu kalian akan langsung histeris menyaksikan betapa indahnya Indonesia itu. Bener-bener keren banget deh pokoknya!

Pulau Gili Lawadarat juga terkenal dengan keindahan sunrisenya

Jika kalian tiba di pulau Gili Lawadarat pada pagi hari sebelum matahari terbit, itu artinya kalian sangat beruntung sekali sebab di pulau Gili Lawadarat ini memang terkenal dengan pesona sunrisenya yang begitu menakjubkan sekali, sangat indah. Ditambah lagi dengan permukaan lautnya yang tenang, membuat suasana pagi kalian semakin romantis, dijamin pasti kangen dengan pulau Gili Lawadarat.

Bermain Air di Pantai Pink Komodo

Gili Lawadarat
Gili Lawadarat

Setelah kalian puas berkunjung ke pulau Gili Lawadarat dan pintu masuk pulau komodo, maka sekarang saatnya kalian menikmati keindahan alam pulau komodo. Tapi tunggu dulu, sebelum kalian menyapa para reptile yang juga terkenal buas itu baiknya kalian nikmati duku keindahan alam bawah lautnya yang tak kalah mempesonanya dengan bunaken. Keindahan alam bawah laut itu bisa kalian temukan di sektiar pantai pink komodo, dikatakan sebagai pantai pink sebab hamparan pasirnya berwarna pink, dan sangat cocok sekali dengan warna biru air lautnya. Pas sekali untuk meredam kelelahan dan untuk mencari sesuatu yang begitu menentramkan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...