Sempat Disembunyikan, Kencan Kangnam dan UEE Akhirnya Terbongkar

Sempat Disembunyikan, Kencan Kangnam dan UEE Akhirnya Terbongkar

140
memuat...

Harianpost.co.id – Belakangan ini kembali beredar berita tentang hubungan kencan pasangan selebriti Korea dan membua netizen heboh. Ya, pada hari Jum’at tepatnya tanggal 14 Juli 2017 kemarin banyak media-media Korea yang memberitakan dan menyebutkan hubungan antara Kangnam dan UEE. Mereka berdua sekarang ini kabarnya benar-benar pacaran.

Kangnam dan UEE
Kangnam dan UEE – via kpopchart.net

Kedua selebriti Korea Selatan tersebut bahkan kabarnya sudah mulai menjalin hubungan kencan sejak tiga bulan yang lalu ketika mereka bedua sama-sama menjadi bintang tamu di program acara Laws Of The Jungle yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Netizen yang mencium hubungan kencan keduanya mulai banyak membicarakan Kangnam dan UEE, akan tetapi kabar hubungan mereka berdua sempat dibantah oleh pihak agensi masing-masing dan mereka mengatakan antara Kangnam dan UEE hanyalah sebatas teman dekat saja. tak hanya itu saja, UEE bahkan juga membantah secara langsung anggapan tersebut di akun instagram pribadinya.

Akan tetapi belum lama setelah mereka mengeluarkan bantahan, lagi-lagi Dispatch berhasil memergoki saat kedua selebriti itu sedang bersama-sama. Dispatch merilis foto-foto yang berhasil mereka ambil dan merilisnya. Foto-foto itu menunjukkan ketika Kangnam dan UEE sedang bersama dan terlihat sangat mesra sekali. Dengan beredarnya bukti tersebut, pihak agensi akhirnya mulai buka suara dan membenarkan kabar bahwa Kangnam dan UEE telah berbohong mengenai hubungan kencan mereka.

Yuleum Entertainment menyatakan, “UEE dan Kangnam baru memulai hubungan mereka dengan perasaan yang baik, jadi mereka masih berhati-hati dan sangat kaget setelah mendapatkan laporan itu.”

Mereka (agensi) juga sempat menyatakan bahwa UEE sengaja menyembunyikannya sebab ia takut kabar hubungan kencan mereka berdua bisa mempengaruhi konsetrasinya untuk bermain drama terbarunya, maka dari itulah antara Kangnam dan UEE telah sepakat untuk tidak mengumumkannya ke publik. Namun karena pertimbangan yang lebih jauh lagi akhirnya mereka berdua sepakat untuk mengumumkan hubungan kencannya.

Kangnam dan UEE juga mengungkapkan permintaan maafnya lewat agensi dengan mengatakan, “Kami minta maaf karena tidak membenarkan informasi yang sebenarnya dan membuat semua orang bingung.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...