Benarkah Lee Hyori Kembali Ke Dunia Musik Karena Kehabisan Uang?

Benarkah Lee Hyori Kembali Ke Dunia Musik Karena Kehabisan Uang?

101
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu penyanyi k-pop, Lee Hyori belakangan ini kita ketahui sudah kembali lagi ke dunia musik dan baru saja merilis album terbarunya bertajuk BLACK. Akan tetapi sayangnya, kembalinya Lee Hyori dengan album barunya itu justru mendapatkan tanggapan negative dari netizen yang menganggap Lee Hyori sudah kehabisan uang.

Lee Hyori
Lee Hyori – via kpopchart.net

Respond negative netizen itu disampaikan oleh MC Park Soo Hong ketika Lee Hyori menjadi salah satu bintang tamu pada program acara variety show Happy Together 3 yang ditayangkan pada tanggal 13 Juli 2017 beberapa hari lalu.

“Dulu aku marah dan marah saat masih muda tapi sekarang aku membiarkannya mengalir begitu saja,” jawab penyanyi yang memiliki tubuh seksi tersebut. lebih jauh lagi Lee Hyori mengatakan, “Untuk promosi ini, banyak respon yang menyatakan ‘Dia pasti kembali untuk menghasilkan uang’, ‘Apakah dia kehabisan uang?’”

Mendengar respond-respond dari netizen tersebut Lee Hyori yang merupakan mantan girl grup generasi pertama bernama Fin.KL tersebut menanggapi dengan nada santai, Lee Hyori mengatakan, “Tapi aku masih punya begitu banyak uang.”

Di tempat lain, Lee Hyori juga ikut membintagi program acara reality show terbarunya yang bernama Hyori’s Bed and Breakfast yang dilakukan di rumahnya sendiri bersama dengan suaminya, Lee Sang Soon yang berada di pulau Jeju.

Kembalinya Lee Hyori ke dunia hiburan Korea Selatan ini tentu bukanlah suatu kesempatan untuk meraup banyak uang dan juga ingin mengembalikan popularitasnya, akan tetapi semata-mata hanya sebagai kerinduannya pada dunia yang telah membesarkan namanya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...