Serunya Bertualang di Riau Fantasi Pekanbaru

Serunya Bertualang di Riau Fantasi Pekanbaru

82
memuat...

Harianpost.co.id – Riau Fantasia atau yang juga dikenal dengan Labersa Water and Theme Park  ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Pekanbaru. Tempat wisata ini cocok dijadikan alternative untuk berwisata bersama keluarga maupun bersama sahabat. Terletak di Jalan Labersa, atau sekitar 45 menit dari pusat kota Pekanbaru, untuk masuk di tempat wisata ini pengunjung harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau yakni Rp. 60.000 di hari Senin – Jumat, serta Rp. 70.000 di hari Sabtu – Minggu.

Wahana yang terdapat disini dibagi menjadi 2 bagian, yakni wahana basah dan kering. Di wahana basah terdapat berbagai permainan air. Terdapat beberapa kolam dan papan seluncur pada wahana Adventure Pool. Di wahana ini juga terdapat menawara yang dihubungkan dengan jembatan goyang. Selain itu, juga terdapat ember raksasa yang dapat menampun 3.000 liter air dan akan mengguyur pengunjung yang ada di bawahnya, serta masih banyak wahana kolam air lainnya. Sedangkan di wahana kering, terdapat permainan yang dapat menguji adrenalin seperti sky tower, speedy coaster, wave blaster, kora-kora, family swinger, dan lainya.

Fasilitas di tempat wisata ini sudah cukup lengkap dan memadai karena juga dilengkapi dengan area free WiFi, food court dan gazebo-gazebo untuk bersantai.

Komentar

Loading...