Daftar Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

Daftar Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

153
memuat...

Harianpost.co.id – Setiap pria tentu ingin selalu mempunyai stamina yang baik, khususnya stamina seksual agar mereka bisa memberikan kepuasan kepada pasangan wanitanya ketika berhubungan seks. Akan tetapi, kebanyakan pria jaman sekarang ternyata masih ada merasa kesulitan untuk menjaga stamina seksualnya untuk bisa tetap stabil. Hal itu disebabkan karena banyak hal, terutama faktor makanan dan gaya hidup yang kurang sehat.

Daftar Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa
Daftar Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

Itulah kenapa saat ini banyak sekali pria yang mencari-cari solusi guna meningkatkan stamina seksualnya. Jika anda adalah salah satu orang yang juga sedang mengalami stamina lemah, berikut kami rekomendasikan beberapa makanan penambah stamina pria yang sedang anda butuhkan:

Jagung

Jagung merupakan salah satu makanan yang mengandung karbohidrat tinggi yang bisa anda jadikan sebagai makanan penambah stamina tubuh agar tetap bugar dan kuat ketika berhubungan seksual dengan pasangan anda.

Almond

Almond merupakan makanan jenis kacang-kacangan yang biasanya sering dikonsumsi wanita ketika mereka sedang menjalani program diet. Akan tetapi Almond bagi pria ternyata juga sangat bermanfaat sebagai makanan penambah stamina tubuh yang sangat direkomendasikan oleh banyak pakar seks. Di dalam kacang Almond ini mengandung banyak sekali asam lema omega-3 dan vitamin E yang sangat tinggi sekali.

Apel

Buah yang satu ini memang terkenal memiliki kandungan vimtain dan mineral yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kandungan zat besi yang ada di dalam buah apel mampu membantu meningkatkan kadar hemoglobin di dalam tubuh pria sehingga stamina pria mampu meningkat dengan cepat.

Jeruk

Buah jeruk ternyata juga bisa menambah pasokan energi dan stamina seorang pria, vitamin C yang ada di dalam jeruk akan selalu melakukan embersihan terhadap racun dan lantas dibuang bersama urine. Tubuh yang bersih dari racun berarti staminanya akan menjadi lebih stabil dan lebih bergairah ketika berhubungan.

Kopi

Yang kita tahu selama ini adalah bahwa kopi itu mengandung zat kafein yang sangat tinggi sekali yang mana zat tersebut dicap berbahaya bagi kesehatan tubuh. Akan tetapi, bagi pria ternyata kopi mampu memberikan manfaat tersendiri yaitu bisa meningkatkan stamina tubuh, asalkan kita mengkonsumsinya tidak dengan berlebihan.

Anggur Merah

Anggur merah memang sudah dari sejak lama sekali dikenal sebagai buah yang mampu meningkatkan stamina pria sebab di dalamnya mengandung banyak sekali gula alami yang bisa langsung diubah oleh tubuh menjadi energi, sebab di dalam anggur merah ini terdapat zat resveratol yang bisa meningkatkan stamina pria dengan sangat cepat sekali dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang ketika berhubungan seksual. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan energi setelah mengkonsumsi anggur merah.

 

Tiram

Tiram ini merupakan salah satu jenis makanan laut yang bisa dijadikan cemilan bagi seorang pria sekaligus bisa menambah stamina dan libido. Di dalam tiram ini mengandung zat bernama zinc yang sangat bagus sekali untuk menambah stamina tubuh serta baik untuk meningkatkan hormon tertosteron dan sperma.

 

Coklat

Coklat memang nikmat sekali rasanya, selain itu kita bisa mendapatkan manfaat lainnya khususnya untuk para pria agar stamina mereka bisa tetap kuat dan stabil. Jadi mengkonsumsi coklat di saat stamina sedan menurun merupakan ide yang sangat baik sekali serta bisa menjadikan tubuh lebih rileks dan nyaman. Tapi ingat, sama seperti kopi tadi, coklat jika dikonsumsi secara berlebihan justru akan menimbulkan efek yang buruk bagi kesehatan tubuh.

 

Komentar

Loading...