Zico Block B Tepis Rumor Mengenai Kekayaan dan Pendapatannya

Zico Block B Tepis Rumor Mengenai Kekayaan dan Pendapatannya

88
memuat...

Harianpost.co.id Zico Block B menolak rumor yang beredar beberapa waktu lalu tentang berapa banyak yang dia dapatkan melalui produksi musik.

Pada tanggal 14 Juli, Zico menjadi bintang tamu di acara “Entertainment Weekly” yang tayang di KBS2 untuk album barunya yang bertajuk “Television”, kemudian ia mendapat pertanyaan mengenai penghasilannya dari musik yang dia buat selama bertahun-tahun ini.Sebagai produser musik yang sukses, ada rumor bahwa Zico memperoleh hampir 10 miliar won (sekitar $ 8,8 juta) melalui keuntungan hak cipta. Untuk rumor ini, ia menjawab, “Ini benar-benar informasi yang salah.”

Dia kemudian ia menjelaskan, “Saya adalah seniman yang merupakan bagian dari sebuah agensi. Sebagian besar penghasilan saya dibagi. Saya hanya menerima sebagian darinya, ” lalu ia juga  menekankan, “jumlahnya tidak sebesar itu.”

Sementara itu, Zico saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya yakni mempromosikan dua lagu baru yang telah dirilis beberapa waktu lalu yang berjudul “ARTIST” dan “ANTI” dari album solo keduanya, “Television.”

Komentar

Loading...