Irene Red Velvet Ceritakan Kedekatannya dengan Orang Tuanya

Irene Red Velvet Ceritakan Kedekatannya dengan Orang Tuanya

317
memuat...

Harianpost.co.id Pada episode 15 Juli dalam acara “Ask Us Anything” yang menampilkan Red Velvet sebagai bintang tamu, salah satu anggota mereka, Irene mengungkapkan betapa dekatnya dia dengan orang tuanya.

Irene berkata, “Saya melakukan perjalanan ke Gyeongju dengan orang tua saya baru-baru ini. Sementara kami dalam perjalanan, tiba-tiba saya merasakan kesedihan karena ayah saya yang selalu terlihat besar, sekarang terlihat lebih kecil. Biasanya saya mengambil banyak gambar pemandangan, tapi saya bertanya pada diri sendiri apakah saya memiliki foto orang tua saya di telepon saya ini. Kali ini, saya mencoba memotret dan mengambil video bersama dengan mereka. ”

Red Velvet dan para pemeran “Ask Us Anything” semuanya tersentuh oleh komentar yang baru saja diungkapkan oleh Irene. Salah satu pemain, Lee Soo Geun menyuruh Irene untuk lebih sering menelepon orang tuanya. Irene menjawab serta mengungkapkan bahwa dia menelepon orang tuanya setiap hari, dan selama ia masih sebagai trainee, Irene mengungkapkan bahkan ia menelepon empat kali dalam satu hari.

Komentar

Loading...