Channel YouTube KARD Capai 1 Juta Subscriber Sebelum Debut

Channel YouTube KARD Capai 1 Juta Subscriber Sebelum Debut

210
memuat...

Harianpost.co.id – Salah satu grup Korea dengan format co-ed (campuran), KARD sejauh ini belum menyatakan diri mereka melakukan debut secara resmi. Namun grup yang digadang-gadangkan akan menuai kesuksesan ini sudah terlebih dahulu mendapatkan popularitas yang begitu besar, salah satu bukti nyatanya adalah popularitas mereka di salah satu situs video online terbesar di dunia, YouTube.

KARD
KARD – via kpopchart.net

Dan belakangan ini, Grup co-ed KARD yang berada di bawah agensi DSP Media yang beranggotakan BM, J.Seph, Somin dan Jiwoo ini telah berhasil menyentuh angka 1 juta subscriber di channel youtube resmi milik grup co-ed KARD.

Bagi artis yang berada di bawah naungan agensi DSP Media Entertainment, jumlah angka seperti itu sudah cukup besar sekali mengingat sebelumnya sangat sulit bagi artis-artis yang berada di bawah naungan DSP Media bisa menembus angka 1 juta Subscriber di youtube. Padahal kita tahu bahwa grup co-ed KARD sejauh ini masih belum melakukan debut sama sekali secara resmi.

Jumlah subscriber yang terus meningkat dengan sangat pesat ini paling banyak berasal dari para penggemar yang sudah tidak sabar lagi menunggu waktu debut grup co-ed KARD secara resmi yang rencananya akan merilis mini album bertajuk Hola Hola pada tanggal 19 Juli 2017 beberapa hari lagi.

Sebelumnya, grup co-ed KARD ini telah dua kali merilis album pre-debut mereka dan semua lagu-lagu tersebut mendapatkan respond positif dari pengemar k-pop, bahkan grup co-ed KARD ini mampu membuat para pengemar k-pop terkejut dengan kualitas musik yang mereka miliki. Dari situlah grup co-ed KARD ini langsung mendapatkan popularitas yang begitu besar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...