Suasana Audisi Masuk SM Entertainment di Jakarta dan Surabaya

Suasana Audisi Masuk SM Entertainment di Jakarta dan Surabaya

313
memuat...

Harianpost.co.id – Akhirnya, audisi untuk masuk agensi SM Entertainment telah dilaksanakan dengan lancar di beberapa kota besar di Indonesia. Sebelumnya sudah kita ketahui bahwa salah satu agensi musik terbesar di Korea, SM Entertainment akan mengadakan audisi di empat kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Audisi Masuk SM Entertainment
Audisi Masuk SM Entertainment – via kpopchart.net

Sementara itu audisi SM Entertainment di Jakarta telah sukses digelar selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 8 Juli dan 9 Juli 2017 beberapa waktu lalu. Di tempat lain, Surabaya juga telah selesai menggelar audisi SM Entertainment pada tanggal 12 Juli lima hari yang lalu.

SM Entertainment telah merilis dua buah foto yang memperlihatkan suasana audisi di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya melalui halaman facebook resmi SM Entertainment.

Di dalam foto tersebut, semua peserta audisi yang hadir terlihat duduk dengan rapi dan tertib di kursi yang sudah disediakan oleh panita penyelenggara audisi. Setiap peserta audisi juga terlihat sedang fokus dan berkonsestrasi untuk mempersiapkan diri mereka masing-masing sebelum tiba giliran mereka untuk dipanggil ke ruangan audisi.

Setelah kota Jakarta dan Surabaya sukses menggelar acara audisi, pada tanggal 16 Juli 2017 kemarin, SM Entertainment juga telah memulai audisi mereka di kota Semarang. Nah, bagi kalian yang masih berkeinginan untuk ikut mendaftarkan diri ikut audisi SM Entertainment di kota Medan pada tanggal 19 Juli 2017, buruan daftarkan diri kalian sekarang juga di website resmi SMTOWN.

Bagaimana? Ingin daftar audisi SM Entertainment? Masih ada kesempatan! (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...