Nam Joo Hyuk Akan Gelar Fan Meeting Pertamanya di Luar Korea

Nam Joo Hyuk Akan Gelar Fan Meeting Pertamanya di Luar Korea

207
memuat...

Harianpost.co.id – Nam Joo Hyuk akan berangkat melakukan tur luar negeri pertamanya untuk menanggapi dukungan yang dikirim oleh penggemar internasionalnya. YG Entertainment mengumumkan pada 17 Juli bahwa Nam Joo Hyuk akan mengadakan fan meetingnya yang bertajuk “Nam Joo Hyuk Private Stage [Close Up]” di Bangkok, Thailand pada tanggal 16 September mendatang. Dia juga akan mengadakan acara di berbagai kota di Asia, termasuk Manila, Filipina pada tanggal 23 September dan Taipei, Taiwan pada tanggal 8 Oktober.

Acara ini akan menjadi pertunjukan spesial yang menyimpang dari fan meeting pada umumnya karena akan menjadi kesempatan istimewa untuk bertemu sang bintang dan mendengar cerita behind the scenes darinya. Sebagai tour bertujuan untuk membayar penggemar internasional atas cinta dan dukungan mereka, Nam Joo Hyuk akan merencanakan berbagai acara untuk setiap kota yang dia kunjungi.

Meskipun Nam Joo Hyuk bertemu dengan penggemarnya di Thailand pada 2016, ini akan menjadi tour resminya yang pertama di luar negeri. Dia telah terkenal sebagai bintang Hallyu yang sedang naik daun, mendapatkan popularitas melalui berbagai drama seperti “Cheese In Trap” yang tayang di tvN, “Scarlet Heart: Goryeo” yang tayang di SBS dan “Weighlifting Fairy Kim Bok Joo” yang tayang d MBC. Dia saat ini juga membintangi drama di TvN, “Bride of the Water God.”

Komentar

Loading...