Daftar Wisata Labirin Yang Paling Hits dan Paling Seru

Daftar Wisata Labirin Yang Paling Hits dan Paling Seru

268
memuat...

Harianpost.co.id – Saat akhir pekan memang menjadi momen-momen yang paling pas dan paling seru untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang juga paling seru. Nah, belakangan ini Taman labirin menjadi salah satu tempat wisata yang paling seru bagi mereka yang ingin kalian yang ingin berlibur bersama dengan orang-orang terdekat. Selain seru, taman labirin saat ini juga masuk ke dalam daftar wisata paling populer selain pantai.

Oke, tanpa panjang lebar lagi langsung kita simak beberapa tempat wisata labirin yang sedang populer dan yang dianggap paling seru:

1. Taman Labirin di Area Balai Kota Bandung

Taman Labirin di Area Balai Kota Bandung
Taman Labirin di Area Balai Kota Bandung

Jika kalian berdomisili di wilaya jawa barat, wisata labirin balai kota bandung sepertinya sudah tidak asing lagi bagian kalian, atau kalian yang saat ini sedang berada di Bandung, kalian bisa mencoba keseruan tempat wisata labirin balai kota bandung yang saat ini menjadi tempat wisata favorit anak-anak muda bandung. Sebenarnya, tempat ini bukanlah labirin, akan tetapi bentuknya yang menyerupai labirin maka orang-orang menyebutnya sebagai taman labirin balai kota bandung. Bagi kalian yang penasaran seperti apa serunya bertandang ke taman labirin bandung, bisa langsung meluncur kesana sekarang juga. Dijamin bakalan betah.

2. Labirin Coban Rondo

Labirin Coban Rondo
Labirin Coban Rondo

Dari jawa barat sekarang kita langsung meluncur ke jawa timur tepatnya di kota malang. Di kota yang terkenal sebagai kota wisata ini belakangan selalu muncul tempat-tempat baru yang langsung nge-hits di beberapa media sosial karena tempatnya memang cantik dan indah sekali. Salah satu tempat wisata baru di kota malang yang sekarng ini lagi hits adalah taman labirin coban rondo. Tempat ini dulunya adalah sebuah tempat perkemahan yang ada di dekat air terjun coban rondo. Akan tetapi sekarang coban rondo benar-benar mengalami transformasi menjadi sebuah taman yang indah sekali dengan keberadaan taman labirin coban rondo tersebut. Taman labirin coban rondo memang tidak seluas taman labirin di kota lainnya, akan tetapi tempat ini sungguh sangat menyenangkan sekali.

3. Labirin Pelaihari

Labirin Pelaihari
Labirin Pelaihari

Nama labirin Pelaihari bisa jadi masih asing bagi sebagian orang, tapi perlu kalian tahu bahwa labirin Pelaihari ini kemungkinan adalah salah satu labirin pertama yang sudah terkenal di Indonesia. Letaknya ada di tambang ulang, tanah laut, kalimantan selatan. Yang membuat labirin Pelaihari ini terkenal dan menarik adalah lorong-lorong labirin yang terbuat dari tumbuhan yang sengaja dibuat rumit untuk mencari jalan keluar, dan ketika kalian tiba di pintu keluar, kalian akan disambut dengan hewan rusa tutul serta keindahan danau buatan. Taman labirin Pelaihari ini dulunya adalah sebuah taman agrowisata, pertanian dan perikanan, dibuka hanya pada hari senin sampai jum’at mulai pukul satu siang sampai sore hari. Hari sabtu akan dibuka mulai jam delapan pagi dengan tarif biaya perorang sebesar 3 ribu rupiah saja.

4. Taman Labirin Cafe Danau Toba

Taman Labirin Cafe Danau Toba
Taman Labirin Cafe Danau Toba

Nama danau toba memang sudah terkenal sebagai salah satu tempat wisata apik yang tiada duanya. Akan tetapi disitu ternyata tidak hanya terdapat danau toba serta pulau samosir saja yang terkenal,  di situ ternyata juga ada sebuah taman labirin yang cantik sekali, namanya adalah Taman Labirin Cafe Danau Toba. Jadi, ketika kalian berwisata ke danau toba, maka kalian wajib mencoba serunya Taman Labirin Cafe Danau Toba biar liburanmu ke danau toba semakin lengkap.

Komentar

Loading...