Sering Nonton Ini, Impian Yeri Red Velvet Jadi Aneh

Sering Nonton Ini, Impian Yeri Red Velvet Jadi Aneh

203
memuat...

Harianpost.co.id – Setiap orang pasti mempunyai impian yang berbeda-beda, tak terkecali Yeri Red Velvet. Pada program acara Knowing Brother Episode terbaru yang ditayangkan pada hari Sabtu malam beberapa hari lalu, Red Velvet hadir sebagai bintang tamu, kehadiran Red Velvet selain menjadi bintang tamu itu juga sekaligus untuk mempromosikan comeback mereka mini album terbaru bertajuk The Red Summer.

Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet – via kpopchart.net

Pada satu segmen yaitu perkenalan, Yeri Red Velvet diketahui telah menuliskan impiannya yang membuat banyak orang terkejut. Ketika membaca kolom goal atau impiannya, Yeri Red Velvet menuliskan sesuatu bahwa dirinya sangat ingin sekali menjadi seorang vampir.

Tahu bahwa impian Yeri Red Velvet tidak masuk akal, lantas para cast banyak yang merasa penasaran dan mereka langsung mengkonfirmasikannya kepada Yeri Red Velvet. Mereka bertanya, “Apakah kau ingin memiliki umur yang panjang?”, sebelumnya para cast juga sudah mencoba untuk menduga-duga tentang impian aneh Yeri Red Velvet.

Dan ternyata semua dugaan para cast tersebut keliru, jadi mereka mencoba untuk menjelaskannya dengan mengatakan, “Bukan seperti itu, tapi aku menonton banyak film dan drama yang berkaitan dengan vampir. Itulah mengapa aku menyukai mereka.” Salah satu cast brnama Kang ho dong pun mencoba untuk mmberikan saran kepada Yeri Red Velvet agar dia banyak-banyak mengkonsumsi sup darah sapi.

Dan setelah Red Velvet hadir pada episode hari sabtu kemarin, maka minggu depan para penggemar k-pop akan dikejutkan dengan kehadiran para anggota EXO yang baru saja merilis beberapa teaser untuk mini album terbaru mereka.

Komentar

Loading...