KamuHarusTau: Inilah 5 Taman Rekreasi Paling Horor di Dunia

KamuHarusTau: Inilah 5 Taman Rekreasi Paling Horor di Dunia

365
memuat...
Gulliver's Kingdom
Gulliver’s Kingdom

Harianpost.co.id -Bicara soal taman rekreasi tentu yang ada dalam benak kita adalah tempat-tempat yang penuh dengan kesenangan dan hiburan menarik. Yang mana itu akan membuat seseorang selalu ingin menikmati wahana dan juga keindahan yang ditawarkan di dalamnya. Sebab di tempat itu selain kita bisa melepas stress, taman rekreasi juga bisa menjadi tempat yang bisa mendekatkan kita dengan orang-orang tercinta.

Akan tetapi kalian harus tahu, jangan pernah sekali-sekali memberanikan diri untuk pergi ke lima tempat rekreasi di bawah ini. Sebab, yang ada di tempat ini jauh dari kesan taman dan kata rekreasi. Bahkan yang ada adalah suasana horor. Ya berikut ini adalah beberapa taman rekreasi paling horor di dunia:

1. Spreepark.

Spreepark
Spreepark

Taman rekreasi Spreepark ini letaknya ada di Berlin, Jerman. Di buka pada tahun 1969 dan langsung diklaim sebagai tempat rekreasi terbesar di Jerman. Akan tetapi pada tahun 2002 silam, pengelola taman rekreasi ini sengaja menutup tempat tersebut sebab ingin membuka taman rekreasi yang baru di Lima, Peru.

2. Six Flags New Orleans.

Six Flags New Orleans
Six Flags New Orleans

Taman bermain Six Flags New Orleans ini letaknya ada di New Orleans, Amerika Serikat. Dulunya tempat ini menjadi tempat favorit wisatawan sebab tempatnya memang sangat keren sekali dan banyak sekali wahana permainan di situ. Sayangnya, badai katrina telah memporak porandakan 80 persen taman bermain tersebut pada tahun 2005 lalu dan sampai sekarang tempat rekreasi tersebut tidak lagi digunakan.

3. Gulliver’s Kingdom.

Gulliver's Kingdom
Gulliver’s Kingdom

Yang unik dari taman rekreasi ini adalah terdapatnya patung raksasa Lemuel Gulliver sepanjang 45 meter. Sekarang tempat itu termasuk ke dalam tempat paling horor di Jepang, terlebih lagi lokasinya yang berada di kaki gunung Fuji, kesan angkernya semakin kental.

4. Takakanonuma Greenland.

Takakanonuma Greenland
Takakanonuma Greenland

Selain Gulliver Kingdom, ada lagi tempat rekreasi di Jepang bernama Takakanonuma Greenland. Tempat ini dulunya juga merupakan tempat favorit wisatawan, akan tetapi sudah banyak sekali pengunjung yang tewas di taman tersebut yang memaksa pengelola untuk menutupnya sampai sekarang, pemandangan di tempat ini sangat mengerikan sekali.

5. Pripyat Amusement Park.

Pripyat Amusement Park
Pripyat Amusement Park

Pada tahun 1986 silam terjadi ledakan nuklir di Ukraina dan taman rekreasi Pripyat Amusement Park termasuk salah satu lokasi yang menjadi korbannya. Yang lebih mengenaskan lagi, taman rekreasi Pripyat Amusement Park ini terkena efek radiasi nuklir sebelum sempat dibuka untuk umum.

Komentar

Loading...