Cirebon Waterland, Wisata sekaligus Surganya Anak-Anak Di Cirebon

Cirebon Waterland, Wisata sekaligus Surganya Anak-Anak Di Cirebon

458
memuat...
Cirebon Waterland
Cirebon Waterland

Harianpost.co.id – Kalian pasti masih ingat dengan salah satu taman di Cirebon yang bernama taman ade Irma suryani nasution, masih ingat kan? Ya, betul, sekarang objek wisata yang dulu pernah dijadikan sebagai tempat rekreasi dan wahana kebun binatang itu telah berubah menjadi sebuah waterpark yang benar-benar keren banget deh pokoknya. Tak hanya penduduk di sekitar Cirebon saja yang datang mengunjunginya akan tetapi juga warga luar kota juga banyak sekali yang datang, terlebih ketika tiba akhir pekan. Namanya sekarang berubah menjadi Cirebon waterland.

Dianggap sebagai ‘Surga’ Bagi Anak-anak

Bagi kalian yang saat ini sedang bingung mencari tempat liburan bersama keluarga besar, apalagi jika banyak anak-anak yang ikut, kalian bisa mampi ke Cirebon waterland. Destinasi wisata yang satu ini dibuka sejak tahun 2015 dan lokasinya juga tidak jauh dengan waterland lainnya. Di tempat tersebut jgua sudah tersedia berbagai macam wahana bermain untuk anak-anak, sedangkan salah satu spot yang paling banyak diburu oleh wisatawan adalah playgroundnya yang mana di situ menyuguhkan banyak sekali wahana untuk anak-anak mulai dari ayunan, prosotan anak-anak, hingga kendaraan anak-anak.

Cirebon Waterland
Cirebon Waterland

Lokasi Cirebon waterland ini berada di Jl. Yos Sudarso No.1 Lemahwungkuk . Destinasi wisata Cirebon waterland ini memang sangat cocok sekali untuk liburan bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk menghabiskan liburan dan untuk mencari saat seru bersama mereka, tentunya.

Terdapat Spot Bermain Air Paling Asyik di Cirebon

Salin tersedia playgroud, Cirebon waterland juga menyediakan wahana menarik seperti lintasan keloknya yang sangat menantang sekali. Meskipun lintasannya tidak sepanjang di Jogja Bay Waterpark, akan tetapi serunya liburan di Cirebon waterland ini akan menjadi pengalaman yang berkesan sekali dan kalian tentu akan mendapatkan pengalaman yang menarik. Di Cirebon waterland juga menawarkan tiga kolam air yang letaknya tidak jauh dari pintu masuk, kolam tersebut terdiri dari waterboom khusus untuk anak-anak, kolam arus untuk anak-anak dan dewasa dan juga kolam renang olimpic yang memiliki kedalaman sekitar 1.5 meter untuk dewasa. Gimana seru sekali kan?

Cirebon Waterland
Cirebon Waterland

Berburu spot Foto apik di Seaview Cottage

Ternyata tidak hanya wahana bermain saja yang menjadi daya tarik dari Cirebon waterland ini, akan tetapi di tempat tersebut juga memiliki banyak sekali spot foto yang sangat menarik karena Cirebon waterland memiliki sebuah taman yang langsung menghadap ke laut. di sudut taman tersebut sudah terdapat ayunan, miniature yang terbuat dari kayu dan masih banyak sekali spot-spot apik dan asyik untuk selfie. Yang lebih unik lagi adalah objjek wisata yang mempunyai luas sekitar 15.000 meter peresegi ini juga menyuguhkan akomodasi bagi setiap pengunjung yang ingin bermalam atau menginap di dalamnya. Namanya adalah seaview cottage, sebuah bangunan dengan arsitektur rumah adat minang dengan atap berbentuk limas dan terdapat sekitar 18 kamar. Sementara untuk harga permalamnya bervariasi, tergantung luas kamar serta pemandangan yang bisa dinikmati dari masing-masing kamar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...