Aplikasi Untuk Membuka Video Youtube Yang Telah Diblokir

Aplikasi Untuk Membuka Video Youtube Yang Telah Diblokir

420
memuat...
Aplikasi untuk Membuka Video Youtube Yang Telah Diblokir
Aplikasi untuk Membuka Video Youtube Yang Telah Diblokir

Harianpost.co.id – Sekarang ini situs video online youtube memang menjadi salah satu situs terbaik di dunia bahkan bisa dikatakan bahwa youtube menjadi mesin pencari terbesar kedua setelah google. Itu dikarenakan semakin banyaknya orang yang suka sekali menonton video-video yang ada di youtube. Jika kalian adalah salah satunya yang suka nonton video youtube tentu saja akan merasa sangat kesal jika saja video yang sedang ingin kalian tonton itu diblokir di beberapa Negara.

Pada umumnya, video yang diblokir oleh youtube itu pasti mempunyai alasan-alasan tertentu. Bisa karena melanggar kebijakan-kebijakan tertentu, atau mungkin karena mengandung konten dewasa, dan lainnya. Tapi kalian tidak perlu nangis lagi, sebab kali ini kami akan memberikan informasi untuk menyiasati hal ini. Sebab kalian bisa mencoba beberapa cara untuk membuka youtube yang diblokir dengan menerapkan trik yang kami bagikan. Berikut ini adalah cara membuka video youtube yang diblokir:

Untuk bisa membuka video youtube yang diblokir kalian bisa menggunakan beberapa software yang bisa anda gunakan sebagai cara membuka youtube yang diblokir.

Membuka video youtube Menggunakan proxmate

Proximate ini merupakan salah satu software yang sudah sangat terkenal sekali dan sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali, kalian download terlebih dahulu proximate-nya dan tinggal menjalankannya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menempel pada browser atau berbentuk plug in.

Membuka video youtube Menggunakan Tunnel banner

Selain aplikasi proximate, kalian juga bisa membuka video youtube yang diblokir menggunakan aplikasi lainnya seperti tunnel banner. Cara melakukannya adalah dengan membuka vpn suatu jaringan tertentu, kasarannya menggunakan tunnel banner ini kalian sama saja dengan membuka video yang diblokie itu dari Negara yang diperbolehkan untuk menonton video tersebut. Kelebihan dari tunnel banner ini tidak hanya bisa membuka video yang diblokir saja akan juga website-website tertentu yang juga diblokir untuk Negara-negara tertentu, cara menggunakannya jgua sangat mudah sekali. Kalian tinggal nyalakan aplikasinya dan menekan tombol on-off yang ada pada menu utama.

Membuka video youtube dengan Menggunakan hola

Cara berikutnya untuk membuka video youtube yang diblokir adalah dengan menggunakan aplikasi hola, aplikasi ini tergolong aplikasi yang sangat mudah sekali digunakan. Hola ini seperti plug in tapi juga mirip seperti sebuah website. Kalian bisa mendownload aplikasi hola terlebih dahulu, setelah aplikasi hola itu terinstall kalian tinggal masuk saja dan memilih Negara mana yang ingin kalian gunakan untuk melihat video youtube.

Nah, itulah tiga aplikasi populer untuk membuka video youtube yang diblokir yang bisa kami bagikan kepada kalian semua. So, dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut kalian tidak perlu lagi khawatir tidak bisa melihat video favorit kalian. Kalian bisa melihat video yang kalian sukai kapan saja tanpa perlu terhalang oleh pemblokiran lagi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...