Inidia Member Girls Generation yang Paling Banyak Mengalami Perubahan Sejak Debut

Inidia Member Girls Generation yang Paling Banyak Mengalami Perubahan Sejak Debut

131
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 10 Agustus, Girls ‘Generation tamil sebagi bintang tamu dalam acara “Happy Together” yang tayang di KBS2 dan mengungkapkan anggota mana yang mereka yakini telah mengalami perubahan paling banyak sejak debut mereka.

Salah satu anggota yang mereka setuju bahwa member yang berubah drastis adalah anggota termuda kelompok itu, Seohyun. Yuri menjelaskan, “[Ketika kami pertama kali memulai debut,] Seohyun akan menjawab pertanyaan kami dengan sangat tenang dan dengan cara yang pemalu. Ada saat ketika dia tidak berbicara selama sebulan dan kami pikir dia sakit.” Ia melanjutkan, “Tapi sekarang Seohyun sudah banyak berubah. Dia menjadi maknae yang sangat tanggahu.”

Kemudian Sooyoung memilih Yuri sebagai anggota yang telah banyak mengalami perubahan sejak debut mereka. Sooyoung menjelaskan, “Yuri dulu punya image yang menyenangkan. Kupikir belakangan ini citranya menjadi lebih seksi dan mewah; Namun, melihat dia hari ini, saya melihat bahwa sisi menyenangkannya masih sangat banyak,” dan kemudian menyebabkan semua orang tertawa.

Sementara itu, Girls ‘Generation melakuka comeback mereka dengan merilis lagu “All Night” pada minggu lalu.

Komentar

Loading...