Taemin SHINee Ungkapkan Harapannya Sebagai Seorang Selebriti

Taemin SHINee Ungkapkan Harapannya Sebagai Seorang Selebriti

189
memuat...

Harianpost.co.id Menjelang comeback solonya, Taemin SHINee berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang seniman, dan juga ditanya tentang bagaimana rasanya berada di tahun kesepuluh sejak debutnya.

Pada episode 10 Agustus dalam acara “Kangta’s Starry Night,” Taemin tampil sebagai bintang tamu tamu. Saat dimintai nama lagu yang selama ini penting baginya, ia menyebutkan cintanya kepada Michael Jackson. Dia berkata, “Saya menemukan video musik ‘Smooth Criminal’ secara kebetulan, dan saya melihat gerakan ‘lean’ -nya. Saya mulai menari karena saya sangat kagum dengan hal itu.” Ketika ditanya apa yang dia ingin miliki, Taemin menjawab, “Saya rasa saya ingin diakui. Ini mungkin tampak kekanak-kanakan, tapi kita hanya hidup sekali.”

“Saya harap saya tidak menyesal saat melihat ke belakang, dan saya memikirkan bagaimana saya bisa dilihat oleh orang-orang di masa depan,” tambahnya. Kangta menjawab, “Seperti video Michael Jackson, artis junior di masa depan akan menonton pertunjukan Anda dan menganggap Anda sebagai panutan. Ada kemungkinan besar yang terlihat di agensi kami.”

Seorang penggemar bertanya kepada Taemin apakah dia memiliki saat-saat yang membuatnya menyadari bahwa dia berada di tahun kesepuluh sejak debutnya, dengan ulang tahun SHINee yang ke-10 yang akan datang pada tahun 2018. Taemin menjawab, “Ini belum terasa nyata.” Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya masih menganggap diri saya masih muda, dan para member lainnya tampak seperti saat pertama kali melihat mereka.”

Taemin juga diminta untuk berbagi kekhawatirannya saat ini dengan pendengarnya. “Saya pikir kekhawatiran terbesar saya akhir-akhir ini adalah apa yang benar di masa depan, jadi hal terbesar adalah mempersiapkan konser Korea saya, dan ingin melakukannya dengan baik.” Dia juga menyebutkan bahwa ia telah memikirkan comeback SHINee.

Taemin akan comeback pada bulan ini, selain menggelar konser solo pertamanya di Koea, saat ini ia juga sedang syuting reality shownya sendiri.

Komentar

Loading...