Kang Daniel Sempat Ingin Keluar Dari Produce 101 Gara-gara Ini

Kang Daniel Sempat Ingin Keluar Dari Produce 101 Gara-gara Ini

505
memuat...
Kang Daniel, Produce 101 Season 2
Kang Daniel, Produce 101 Season 2 – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Tak ada yang pernah menyangka bahwa salah satu anggota Wanna One yang punya popularitas tinggi ini ternyata pernah berniat untuk menyerah pada program acara survival Mnet, Produce 101 Season 2.

Program acara Mnet yang memilih sekitar 101 trainee dari berbagai agensi di Korea Selatan itu menjadi 11 anggota untuk debut sebagai boy grup itu memang bisa dikatakan penuh dengan tekanan. Tekanan demi tekanan memang dirasa semakin berat bagi para pesertanya, namun sekarang sudah terpilih 11 peserta yang mana sekarang terbentuk nama Wanna One.

Selama program tersebut berlangsung, banyak sekali misi dan tantangan yang mana semuanya dinilai langsung oleh pemirsa, salah satu peserta yang turut berpartisipasi adalah Kang Daniel. Namun siapa yang menyangka bahwa Kang Daniel sebenarnya sempat merasa ingin menyerah dan berniat keluar dari Program Survival paling populer di Korea tersebut.

Cerita perjalanan Kang Daniel tersebut terungkap ketika dirinya dan anggota Wanna One lainnya hadir dalam acara reality show bertajuk Wanna One Go yang ditayangkan oleh Mnet pada tanggal 10 Agustus 2017. Dirinya menceritakan segala kesulitan yang dihadapinya selama mengikuti program acara Produce 101 Season 2.

“Saat yang paling sulit adalah saat aku  sedang mempersiapkan diri untuk [penampilan] ‘Sorry Sorry’. Aku yakin penampilan akan berjalan dengan baik. Tapi kemudian aku menerima jumlah suara di posisi yang paling rendah,” tutur Kang Daniel.

Kang Daniel kemudian menambahkan, ”Aku bahkan bertanya-tanya, ‘Haruskah aku berhenti?’. Aku ingin keluar [dari program] saat itu. Aku sangat malu.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...