KamuHarusTau: Ayah Sibuk Main HP, Anak Hampir Terjatuh Dari Eskalator

KamuHarusTau: Ayah Sibuk Main HP, Anak Hampir Terjatuh Dari Eskalator

140
memuat...
Efek buruk smartphone
Efek buruk smartphone

Harianpost.co.id – Smartphone dengan berbagai macam fitur-fitur keren yang disajikannya memang tidak bisa dipungkiri sudah sangat memanjakan seseorang. Saking nyamannya dengan smartphone terkadang seseorang bisa sampai lupa dengan waktu, bahkan bisa jadi lupa dengan kondisi di sekitarnya. Jangankan berinteraksi dengan seseorang di dunia nyata, saking enaknya dan saking konsentrasi dengan smartphone bahkan bisa menyebabkan orang celaka.

Salah satu contoh akibat seseorang terlalu asyik dengan smartphonenya yang kali ini akan kita bagikan adalah seorang ayah dengan kecerobohannya hampir merenggut nyawa seorang anak. Peristiwa itu terjadi  di sebuah mall dimana ada seorang ayah yang terlihat sibuk dengan smartphonenya hingga membuat anaknya hampir saja terjatuh dari escalator ke lantai di bawanya.

Namun beruntung sekali anak tersebut diselamatkan oleh seorang wanita yang kebetulan berada tepat di dekat anak tersebut. Anak yang hampir terjatuh itu tidak lain adalah anak kandung dari ayah tersebut. Entah apa jadinya jika wanita tersebut tidak ada di dekat si anak malang itu, mungkin sekarang dia sudah tidak bisa lagi tertawa riang gembira. Sedangkan kejadian itu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, secanggih-canggihnya smartphone masih belum bisa mengalahkan keluarga tercinta.

Ada kalanya seseorang bisa terlenaa kapan saja hanya karena ponsel pintar yang ada di genggamannya. Kalian bisa melihat sendiri detik-detik si anak itu hampir kehilangan nyawanya gara-gara sang ayah asyik bermain smartphone di bawah ini.

Dikirim oleh Today KLIP 2.0 pada 1 Agustus 2017

Komentar

Loading...