KamuHarusTau: Pria Ini Pilih Berenang Menuju Kantor Daripada Harus Berdesakan

KamuHarusTau: Pria Ini Pilih Berenang Menuju Kantor Daripada Harus Berdesakan

159
memuat...
Benjamin David
Benjamin David

Harianpost.co.id – Negara Jerman tercatat sebagai salah satu negara dengan kesibukan yang sangat padat sekali. Karena itulah di Jerman juga sering terjdi kemacetan (walaupun tidak semacet di Indonesia). Sedangkan transportasi sehari-hari yang sering digunakan oleh masyarakat Jerman adalah Komuter, karena itu komuter di Jerman sering penu sesak ketika jam-jam kerja.

Kondisi itulah yang sering dialami oleh seorang pria kantoran bernama Benjamin David. Pria berusia 40 tahun itu seakan-akan sudah terbiasa dengan situasi seperti itu walaupun sebenarnya dia sangat membenci berdesak-desakan. Sehingga kondisi itu membuatnya untuk memutuskan menggunakan cara lain yang lebih cepat dan memilih jalan alternatif yang terbilang cukup unik. Jalur yang dipilihnya benar-benar berbeda dengan jalur kebanyakan orang-orang, yaitu sungai.

Ya, Pria yang bertempat tinggal di kota Munich itu memutuskan untuk berenang melintasi sungai Isar. Kebetulan sungai Isar sendiri terletak di kawasan perkotaan Munich, Jerman. Seperti yang diberitakan oleh Oddity Central, Benjamin David setiap harinya melintasi sungai dengan jarak sekitar 2 km dengan kantornya. Benjamin David butuh waktu sekitar stengah jam berenang untuk bisa sampai ke kantornya tersebut. Setibanya di darat, Benjamin David lantas mengeringkan tubuhnya dengan handuk dan menunggu temannya di sebuah cafe.

Setiap hari Benjamin David selalu membaw pelampung sekaligus tas anti air untuk membawa barang-barangnya. Sebelum berenang, Benjamin David selalu mengecek ketinggian air, suhu air serta kekuatan arus. Jika dirasa semua aman untuk berenang, maka ia tak segan-segan untuk berangkat ke kantor lewat sungai. Akan tetapi jika tidak memungkinkan untuk berenang, maka Benjamin David memutuskan untuk menggunakan rakit.

Benjamin David
Benjamin David

Tentu saja aksi Benjamin David ini banyak ditertawakan oleh orang-orang yang melihatnya, bahkan aksi Benjamin David ini membuat teman-temannya merasa penasaran. Walaupun begitu, Benjamin David merasa lebih cepat sampai dan bisa punya waktu santai ketimbang menggunakan transportasi umum.

“Lalu lintas yang ada di samping Sungai Isar sangatlah gila dan tidak menyenangkan. Ketika berenang, saya lebih cepat dan merasa lebih santai,” jelas Benjamin. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...