Teluk Asmara, Wisata Baru Di Malang Yang Kerennya Kebangetan

Teluk Asmara, Wisata Baru Di Malang Yang Kerennya Kebangetan

433
memuat...
Teluk Asmara
Teluk Asmara

Harianpost.co.id – Kali ini kita kembali lagi ke kota malang akan tetapi kita akan menuju ke malang bagian selatan yang mana di situ banyak sekali terdapat wisata pantai yang sangat indah–indah sekali. deretan pantai di malang bagian selatan ini keindahannya bisa diadu dengan deretan pantai yang ada di Lombok. Terlebih lagi kehadiran pantai baru di malang, namanya adalah teluk asmara. Melihat dari namanya saja kita tentu akan langsung penasaran seperti apa keindahannya pantainya hingga diberi nama asmara.

Berada di pantai ini Serasa Pantainya milik Pribadi

Terluk asmara ini memang tergolong wisata baru di kota malang, lokasinya berada di desa tambakrejo kecamatan sumbermanjing yang memang baru saja dibuka oleh pemerintah setempat. Berhubung masih baru saja dibuka, jadi wajar jika akses menuju ke pantai teluk asmara ini masih belum bagus akan tetapi sudah bisa dilewati dengan menggunakan kendaraan. Letak teluk asmara ini dekat dengan beberapa pantai yang ada di malang selatan, sementara itu yang membuat teuk asmara ini berbeda dengan wisata pantai lainnya adalah teluk asmara ini di kelilingi pulau-pulau kecil di sekitarnya. Lumayan mirip dengan wisata bahari di raja ampat. Hingga berita ini diterbitkan, teluk asmara ini masih sangat sepi sekali dari pengunjung , jadi ketika datang ke teluk asmara ini rasanya pantai seakan-akan menjadi milik kita pribadi.

Teluk Asmara
Teluk Asmara

Tempat yang seru untuk kamping

Bagi kalian yang diyan banget berkemah, teluk asmara bisa menjadi tempat berkmah yang baru dan tentunya sangat menyenangkan bisa berkemah di dekat pantai yang tenang sekali. Kalian bisa menghabiskan malam bersama dengan deburan ombak yang sangat tenang sekali dan memandangi bintang-bintang di langit dengan tenang dan damai. Teluk asmara ini benar-benar menjadi tempat yang sangat cocok sekali untuk menghabiskan liburan kita bersama dengan sahabat-sahabat kita atau orang-orang terdekat kita, terutama bersama dengan pasangan. Namanya saja teluk asmara, jadi usahakan disini ada juga benih-benih asmara dari dalam hari kita.

Belum ada Fasilitas di teluk asmara

Berhubung teluk asmara ini tergolong tempat wisata yang masih sangat baru sekali, maka kalian akan sedikit kesulitan sebab di teluk asmara masih belum ada fasilitas yang memadai. Dari segi jalan saja masih baru akan di aspal pada akhir tahun 2017 ini, apalagi fasilitas-fasilitas lainnya seperti kamar mandi, musholla, warung dan lain sebagainya, kalian masih belum bisa menemukannya di tempat ini. Jadi, bawalah persiapan dan bekal yang cukup jika ingin mengunjungi teluk asmara. Jarak dari pusat kota malang menuju ke teluk asmara ini sekitar 72 km, kalian bisa mengambil arah gadang kemudian bululawang, kalian terlebih dahulu bisa mengikuti petunjuk menuju pantai sendang biru sebab arahnya sejalur di awalnya. Sebenarnya ada banyak jalur alternative menuju teluk asmara akan tetapi yng tercepat adalah dengan mengambil jalur yang searah dengan pantai sendang biru.

Teluk Asmara
Teluk Asmara

Pantai lain yang ada di dekat teluk asmara

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi bahwa malang bagian selatan bisa dikatakan sebagai surganya pantai-pantai yang sangat eksotis sekali. Salah satunya ya teluk asmara itu tadi, akan tetapi tidak hanya teluk asmara saja yang punya pesona menawan, di dekat teluk asmara ini juga ada wisata pantai yang tak kalah indahnya, seperti pantai gatra yang masih berada di kawasan clungup. Ketika kalian berada di gatra, tepi pantai teluk asmara ini sudah sangat jelas terlihat. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...