Raffi Ahmad Saingan Dengan David Beckham, Kok Bisa?

Raffi Ahmad Saingan Dengan David Beckham, Kok Bisa?

724
memuat...
Genit-Rafathar-Goda-Cewek-Bule-Sudah-Bisa-Tiru-Masa-Muda-Raffi-Ahmad-1
Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina. sumber: instagram

Harianpost.net – Siapa yang tidak kenal dengan nama besar Raffi Ahmad. Sineas sekaligus presenter kondang ini sering muncul di layar televisi Tanah Air. Tidak ada kabar berita Raffi yang tidak menghebohkan, bahkan pernikahannya dengan istrinya, Nagita Slavina, ditayangkan live di televisi selama beberapa hari.

Tidak hanya di layar televisi, Raffi juga aktif di dunia maya melalui sosial media miliknya khususnya instagram. Raffi selalu mengunggah aktifitasnya melalui akun instgramnya. Mulai dari kegiatan pribadi, kebersaman dengan keluarga besarnya, hingga bisnis dan event-event yang menyangkut tentang dirinya.

Yang membuat unik dari instagram Raffi, akun tersebut bukan hanya milik Raffi. Melainkan juga milik Nagita, sang istri. Itulah sebabnya mengapa akun instagram Raffi Ahmad diberi nama @raffinagita1717.

Jika berbicara tentang followers, Raffi Ahmad rajanya. Hingga berita ini diturunkan followers akun instagram Raffi sudah mencapai 8.9 juta. Ini merupakan sebuah prestasi untuk seorang Raffi Ahmad. Bahkan karena jumlah follower instagramnya, Raffi disejajarkan dengan nama David Beckham.

“Ternyata saat itu instagram mau bikin 10 besar orang yang followersnya paling banyak dalam waktu singkat. Jadi ada David Beckham dan nama-nama besar lainnya. Jadi aku masuk ke situ, ngerasa bangga banget,” kata Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu juga membeberkan mengapa namanya menjadi salah satu kandidat tersebut. Itu dikarenakan jumlah followernya bertambah drastis dalam waktu dua bulan saja, hingga pihak instagram langsung menghubunginya secara pribadi.

“Dua bulan followers aku sudah bertambah dua juta. Bahkan dari pihak instagram di dunia langsung menghubungi saya. Nanya-nanya kamu siapa, kok bisa mencapai followers banyak dalam waktu singkat. Aku jelasin aku ini Raffi salah satu pekerja televisi,” ungkapnya.

Padahal jika ditilik lagi, Raffi baru menggunakan akun instagramnya tahun 2015. Akun tersebut tepatnya muncul setelah dirinya menikah dengan Nagita Slavina.

Komentar

Loading...