Yong Junhyung Highlights Terima Permintaan Maaf dari Penulis Lagu yang Menjiplak Miliknya

Yong Junhyung Highlights Terima Permintaan Maaf dari Penulis Lagu yang Menjiplak Miliknya

509
memuat...

Harianpost.co.id Penulis lagu Bang Jin Kang, yang turut menulis “Insomnia” milik Wilber Pan, telah meminta maaf karena menjiplak salah satu lagu Yong Junhyung yang telah lama dirilis. Dia meminta maaf melalui agensinya, Future Sound Music, dengan mengatakan, “Saat saya sedang menulis sebuah lagu berjudul ‘Insomnia,’ saya  secara tidak sadar menambahkan beberapa melodi. Saya sangat meminta maaf karena membuat semua orang merasa tidak nyaman. Saya telah mempermalukan Wilber Pan. Saya minta maaf karena mempengaruhi lagu yang di tulis bersama. Dan jika ada pelanggaran terkait hak cipta, saya ingin mengambil tanggung jawab secara hukum.”

Sebagai tanggapan atas permintaan maafnya, seorang sumber dari pihak agensi Highlight menyatakan, “Terima kasih telah datang dan mengakui [plagiarisme] dan meminta maaf. Setelah memilah-milah masalah pelanggaran hak cipta, kami akan mengambil tindakan untuk memastikan hak Yong Junhyung tidak lagi dilanggar di masa depan.”

Sementara itu, lagu baru dari penyanyi Taiwan, Wilber Pan “Insomnia” baru-baru ini mendapat perhatian setelah dicurigai menjiplak lagu milik Yong Junhyung.

Komentar

Loading...