Comeback Solo Taeyang Mampu Kuasai Tangga Lagu Domestik dan Mancanegara

Comeback Solo Taeyang Mampu Kuasai Tangga Lagu Domestik dan Mancanegara

175
memuat...

Harianpost.co.idAlbum solo terbaru Taeyang, “White Night,” sepertinya berhasil merajai tangga musik Korea dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia!

“White Night” menempati posisi nomor 1 di tangga album iTunes di 23 negara, yakni Prancis, Meksiko, Yunani, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Brunei, Kamboja, Chile, Kolombia, Denmark, Republik Dominika, Finlandia, Indonesia, Kazakhstan, Macao, Malaysia, Peru, Filipina, Thailand, Bahama, Turki, dan Vietnam. Jumlah chart iTunes ini memecahkan rekor Taeyang sebelumnya. Dia juga menempati posisi kedua di chart album iTunes Amerika Serikat.

Di dalam negeri, mulai pukul 06.00 KST pada 17 Agustus, lagu Taeyang yang berjudul “Darling” menempati posisi pertama di tangga lagu realtime Genie and Olleh Music. Sedangkan lagu “Wake Me Up” berhasil menduduki posisi pertama chart musik realtime Bugs.

Performa Taeyang bahkan lebih mengesankan mengingat persaingan domestik yang ketat, dengan album debut Wanna One, album studio keempat EXO, dan Yoon Jong Shin dan Buzz semua berdesakan untuk mendapatkan posisi di tangga musik Korea.

Taeyang membuat comeback solonya dengan merilis album yang bertajuk  “White Night” pada tanggal 16 Agustus kemarin. Dia dijadwalkan untuk mengadakan tour keliling dunia yang juga bertajuk “White Night” di Seoul pada tanggal 26-27 agustus mendatang.

Komentar

Loading...