Sempat Ditunda, YG Entertainment Akhirnya Umumkan Tanggal Fan Meeting Lee Jong Suk

Sempat Ditunda, YG Entertainment Akhirnya Umumkan Tanggal Fan Meeting Lee Jong Suk

167
memuat...

Harianpost.co.idAcara fan meeting yang ditunda untuk para fans Lee Jong Suk telah diumumkan beberapa waktu yang lalu dan sebagai agensinya, YG Entertainment, telah menetapkan tanggal baru. Sebelumnya, diketahui ada beberapa miskomunikasi antara Lee Jong Suk dan agensinya karena kedua belah pihak menanggapi penundaan dalam menentukan tanggal.

Pada tanggal 17 Agustus, YG Entertainment merilis sebuah pernyataan melalui situs resmi mereka yang mengumumkan bahwa acara fan meeting akan berlangsung pada tanggal 10 September. “Fan meeting akan memiliki konsep manis dan ajaib seperti sesuatu yang Anda lihat dalam mimpi,” bunyi pernyataan tersebut. “‘Lee Jong Suk Private Stage Dreamlike’ [judul fan meeting tersebut] akan diadakan pada tanggal 10 September di Aula Olimpiade Seoul. Kami berterima kasih kepada banyak pada para penggemar yang telah lama menunggu pertemuan ini. ”

Sementara itu, film terbaru Lee Jong Suk, “V.I.P,” dijadwalkan untuk ditayangkan perdana pada 24 Agustus. Drama barunya dengan Suzy, “While You Were Sleeping“, diperkirakan akan mengudara pada bulan September.

Komentar

Loading...