Ini Rahasia Persahabatan Para Member Girls Generation

Ini Rahasia Persahabatan Para Member Girls Generation

184
memuat...

Harianpost.co.idGirls ‘Generation baru-baru ini melakukan wawancara dalam “Entertainment Weekly,” di mana mereka membicarakan rahasia persahabatan mereka. Wawancara tersebut tampaknya telah direkam untuk fan meeting 5 Agustus mereka, “Holiday to Remember,” saat kelompok tersebut merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka dengan para penggemar. Seohyun tidak dapat bergabung dalam wawancara karena dia syuting untuk dramanya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya kembali sebagai girl group setelah dua tahun, YoonA menjawab, “Benar-benar hebat. Juga, mencapai ulang tahun ke 10 bukanlah hal yang mudah dilakukan, jadi saya merasa sangat asik.” Taeyeon menambahkan, “Ketika saya mempromosikan sendiri, ruang tunggu sangat sepi. Sangat sepi sehingga aku merasa malu untuk berbicara. Jadi saya sangat merindukan itu, keributan para anggota lainnya. Ada juga energi ini saat kita bersama di atas panggung. Saya pikir saya membutuhkan itu. Saya sangat merindukan para member lain.”

Para anggota kemudian ditanya apa rahasia persahabatan mereka yang langgeng. Sooyoung menjawab, “Tersenyum saat kita bersama berarti kita tidak stres saat kita bekerja. Kurasa tersenyum saat kita bekerja adalah hal terbaik.” Yuri dengan nada bercanda menambahkan, “Dan kemudian berkelahi setelah kita masuk ke ruang tunggu,” yang membuat para member lainnya tertawa.

Ketika ditanya apa yang mereka lakukan saat mereka tidak bekerja, Sooyoung menjelaskan bahwa karena mereka tinggal berdekatan, mereka akan bertemu dan makan bersama. Hyoyeon mengatakan bahwa mereka akan menyarankan agar mereka bersama-sama makan makgeolli saat hujan turun.

Yuri mengaku, “Kami selalu merayakan ulang tahun kami bersama. Tapi karena itu berarti kita harus bertemu delapan kali, ini agak melelahkan,” yang juga menimbulkan tawa para member lainnya. Tiffany bercanda saat semua orang tertawa, “Kupikir rahasia Girls ‘Generation sebenarnya adalah kejujuran kita.”

Girls ‘Generation baru saja melakukan comeback dengan album ulang tahun debut ke 10 mereka yang bertajuk “Holiday Night,” yang menampilkan lagu “Holiday” dan “All Night.” Baru-baru ini diumumkan bahwa kontrak mereka dengan SM Entertainment telah berakhir, dengan beberapa anggota masih dalam diskusi tentang pembaharuan.

Komentar

Loading...