Mengejutkan! YG Entertainment Mengkonfirmasi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyun Putus

Mengejutkan! YG Entertainment Mengkonfirmasi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyun Putus

248
memuat...

Harianpost.co.id YG Entertainment merilis sebuah pernyataan yang menyatakan, “Kami baru saja menklarifikasi dengan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, dan memang benar keduanya baru saja putus,” dan menambahkan bahwa alasan yang tepat tidak dapat diungkapkan karena ini adalah masalah pribadi mereka.

Sebelumn YG Entertainment merilis pernyataan resmi tersebut, beredar berita bahwa Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk telah putus. Menurut perwakilan industri, mereka secara natural memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena jadwal sibuk dan memutuskan untuk mempertahankan hubungan dukungan antar senior-junior. Sebagai tanggapan, seorang sumber dari agensi mereka, YG Entertainment berkomentar, “Kami akan merilis sebuah pernyataan setelah mengkonfirmasi dengan mereka.”

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk  telah mengkonfirmasi hubungannya pada 24 April. Keduanya telah berteman untuk sementara dan membintangi “Cheese in Trap” yang tayang di tvN dan drama MBC “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” bersama-sama.

Nam Joo Hyuk saat ini tampil dalam drama “Bride of the Water God,” sementara Lee Sung Kyung sedang syuting untuk film terbaru yang berjudul “Love Sling.”

Komentar

Loading...