Insiden Taeyeon SNSD di Jakarta Buat Netizen Korea Geram

Insiden Taeyeon SNSD di Jakarta Buat Netizen Korea Geram

212
memuat...
Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Netizen Korea sepertinya benar-benar tidak tahan melihat ulah dari para penggemar k-pop di Indonesia yang mengakibatkan insiden dan melibatkan Taeyeon SNSD ketika baru saja tiba di Jakarta. Seperti kita tahu bahwa salah satu anggota SNSD, Taeyeon mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan dari para penggemar k-pop di Jakarta yang membuat Taeyeon SNSD sampai terjatuh dan bahkan menangis.

Yang lebih memalukan lagi adalah pengakuan Taeyeon SNSD yang ditulisnya di akun instagram pribadinya, dalam pengakuannya tersebut Taeyeon SNSD menuliskan dirinya sempat disentuh oleh beberapa orang di bagian bokong dan bahkan payudaranya. Hal itu tentu membuat Taeyeon SNSD sangat kecewa dan terkejut.

Walaupun SM Entertainment sudah melakukan konfirmasi tentang keadaan Taeyeon SNSD bahwa dirinya saat ini dalam kondisi yang baik, akan tetapi tidak bagi netizen Korea yang masih marah dengan penggemar di Indonesia serta marah juga pada SM Entertainment.

Berikut ini adalah beberapa komentar kemarahan netizen Korea pada situs Nate: (dikutip dari kpopchart.net)

 “SM benar-benar gila. Negara ini sudah cukup banyak melihat kasus pelecehan seksual dan mereka mengirimkannya kesana hanya dengan seorang manajer? SM benar-benar berada di pihak yang salah. Aku sangat yakin Taeyeon pasti sangat kaget dengan kontak fisik yang terjadi, mungkin ia bisa mengalami trauma,”

“Mungkin ia tidak akan berani lagi untuk datang ke Jakarta,”

“Bagaimana bisa penggemar di Indonesia tidak punya sopan santun seperti ini? Dan bagaimana bisa SM memperlakukan penyanyi mereka yang berharga seperti ini? Hanya dengan satu pengawal, sungguh?”

“Benar-benar gila, apakah ia sampai digendong oleh seseorang seperti di foto? Benar-benar situasi yang sangat buruk,”

“Kesalahan terbesar SM adalah mereka tidak bisa mengira hal ini akan terjadi,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. Untungnya, walaupun baru saja mengalami insiden memalukan itu, Taeyeon SNSD dipastikan akan tetap tampil dalam acara hitung mundur Asian Games 2018 pada bulan Agustus 2017 ini. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...