Inilah Ungkapan Kecewa Taeyeon SNSD Pada Penggemar di Jakarta

Inilah Ungkapan Kecewa Taeyeon SNSD Pada Penggemar di Jakarta

237
memuat...
Taeyeon, SNSD, berita terbaru SNSD
Taeyeon, SNSD, berita terbaru SNSD – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Beberapa hari lalu Taeyeon SNSD dikabarkan baru saja tiba di bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, bersama dengan rombongan anggota SNSD dalam rangka untuk menghadiri acara hitung mundur Asian Games 2018. Akan tetapi sayangnya kehadiran SNSD itu mejadi kenangan tidak mengenakkan bagi Taeyeon SNSD yang mendapatkan sambutan kurang baik dari para penggemar Indonesia.

Ketika seluruh anggota SNSD tiba di Jakarta, keadaan memang langsung ricuh sebab saking banyaknya penggemar yang memadati ruangan bandara dan tidak tertib ketika menyambut idolanya hingga terjadilah aksi dorong. Dari kejadian tersebut, akhirnya membuat Taeyeon SNSD terjatuh di lantai.

Dan beberapa jam setelah kejadian memalukan tersebut, Taeyeon SNSD langsung menuliskan sebuah pesan lewat akun instagramnya. Isi pesan Taeyeon SNSD adalah sebagai berikut: (dikutip dari kpopchart.net)

 “Terjadi situasi yang berbahaya ketika aku ditarik dan didorong di bandara Jakarta. Aku sebenarnya sampai jatuh di lantai. Aku bergetar dan tidak bisa berhenti menangis.”

“Pengawal melihat kondisinya sangat berbahaya sehingga ia mengangkatku dari belakang, yang juga suatu hal yang mengejutkan dan tidak terduga. Sama sekali tidak ada perintah, aku mendapatkan kontak fisik dari segala arah, dan aku juga merasa tidak senang karena ada juga orang lain yang menunggu di bandara harus terdorong dan terjatuh.”

“Aku tahu itu memang bukan hal yang disengaja, tapi tetap saja aku merasa kecewa ketika ada yang menyentuh bokong, dadaku, sampai harus didorong dan ditarik. Aku benar-benar tidak bisa mencerna apa yang sedang terjadi.”

“Itu sebabnya aku tidak bisa melakukan yang terbaik hari ini di Jakarta, tempat yang sudah lama tidak aku kunjungi. Aku minta maaf kepada semua penggemar yang sudah menunggu dan aku harap semuanya bisa tertib agar tidak ada yang terluka.”

“Aku akan menganggap kejadian hari ini sebagai hal yang disayangkan dan insiden yang tidak disengaja, karena penggemar kami selalu mencintai dan mengerti satu sama lain. Aku harap tidak ada yang tersakiti,” tulisnya.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran berharga buat para penggemar k-pop di Jakarta ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...