Kronologi Terjatuhnya Taeyeon SNSD di Jakarta Karena Ulah Penggemar

Kronologi Terjatuhnya Taeyeon SNSD di Jakarta Karena Ulah Penggemar

353
memuat...
Taeyeon, SNSD
Taeyeon, SNSD – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Girl grup legendaries asal Korea Selatan, SNSD memang dijadwalkan akan tampil pada acara hitung mundur Asian Games 2018 di Jakarta. Seluruh anggota SNSD baru kabarnya juga baru saja tiba di Jakarta tepatnya di bandara Soekarno – Hatta. Kabar kedatangan anggota SNSD itupun tercium oleh para penggemar k-pop di Jakarta dan langsung memadati ruangan tunggu bandara, jadilah kedatangan SNSD itu disambut dengan sangat ramai oleh para penggemarnya.

Pada kabar sebelumnya, beberapa anggota SNSD yaitu Taeyeon dan Hyoyeon SNSD dipastikan akan turut memeriahkan acara hitung mundur Asian Games 2018 yang diselenggerakan pada tanggal 18 Agustus 2018 kemarin dan bertempat di Monas, Jakarta.

Akan tetapi sayangnya , kedatangan anggota SNSD di bandara Soekarno – Hatta tersebut berujung pada sebuah insiden yang bisa dikatakan sangat memalukan dan mencoreng nama baik bangsa Indonesia. Penggemar yang jumlah begitu banyak itu tidak bisa menahan diri ketika Taeyeon dan Hyoyeon SNSD muncul, akibatnya terjadi aksi saling dorong dan mengakibatkan Taeyeon SNSD terjatuh.

Bahkan ada beberapa saksi dari penggemar, Taeyeon SNSD sempat terjatuh ke lantai akibat aksi saling dorong tersebut, Taeyeon SNSD juga tampak menundukkan kepala selama beberapa detik sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan menuju ke mobil dengan bantuan para petuga keamanan.

Masalah ternyata tidak hanya sebatas itu saja, nama Indonesia semakin dibuat malu atas pengakuan Taeyeon SNSD yang mangatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan kontak fisik. Dia mengaku ada beberapa orang yang memegang bokongnya dan bahkan payudaranya. Tentu saja insiden itu membuat netizen Korea Selatan geram kepada para penggemar Indonesia yang tidak mampu memberikan sambutan yang baik kepada para idolanya sendiri. Hasilnya, penggemar Indonesia mendapatkan komentar-komentar pedas dari netizen Korea. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...