Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit di Buleleng Bali

Pesona Keindahan Air Terjun Gitgit di Buleleng Bali

155
memuat...

Harianpost.co.id Bagi anda yang memiliki jiwa petualang dan sedang mencari rekomendasi risata yang pas untuk berlibur di Bali, mungkin air terjun Gitgit ini bisa menjadi referensi. Terletak di daerah pegunungan Gitgit atau lebih tepatnya di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, daerah Buleleng, Bali, disini anda tidak akan menemukan kebisingan hiruk pikuk perkotaan. Tak hanya itu, udara di sekitar air terjun ini masih sangat terasa sejuk dan lingkungan disekitarnya juga masih sangat alami.

Bagi anda yang memiliki jiwa petualang dan hobi dengan aktivitas trekking, mungkin berkunjung ke air terjun ini patut untuk dicba karena untuk menuju ke air terjun ini anda harus melalui jalanan setapak yang berkelok dan naik turun yang cukup menguji adrenalin.

Air Terjun Gitgit memiliki ketinggian sekitar 35 meter dengan keunikan adanya beberapa air terjun yang berada di satu tempat. Daintaranya adalah air terjun kembar, air terjun bertingkat dan air terjun colek pamor. Pemberian nama air terjun ini sesuai dengan bentuk air terjun tersebut.

Komentar

Loading...