Kampung Susu Dinasty, Wisata Edukasi Baru di Tulungagung

Kampung Susu Dinasty, Wisata Edukasi Baru di Tulungagung

164
memuat...

Harianpost.co.id Akhir-akhir ini selain wisata pantai yang baru dieksplor, tampaknya wisata edukasi juga merupakan pilihan destinasi yang sedang populer di daerah Tulungagung. Terletak di perbatasan kabupaten Trenggalek, atau lebih tepatnya berada di Desa Nonorejo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, wisata edukasi Kampung Susu Dinasty baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Kampung Susu Dinasty ini merupakan wisata edukasi yang cocok untuk keluarga yang bertujuan untuk mengenalkaan proses produksi susu segar, mulai dari proses pemerahan hingga proses pembuatan dengan menerapkan proses yang sudah cukup canggih. Tak hanya sapi, disini para pengunjung juga dapat melihta beberapa binatang jinak lain seperti kelinci dan kuda.

Selain itu, fasilitas di wisata edukasi ini sudah cukup lengkap mulai dari area bermain anak, taman kelinci, wisata sapi perah, wisata kuda, kedai susu sapi segar, area outbond, aula keluarga, mushola, free wifi dan area parkir yang cukup luas. Bagaimana tertarik untuk mengunjungi wisata edukasi bersama dengan keluarga?

Komentar

Loading...