Tebing Patah Hati Di Ungaran, Bikin Kamu Bisa Move On Lebih Cepat

Tebing Patah Hati Di Ungaran, Bikin Kamu Bisa Move On Lebih Cepat

463
memuat...
Tebing Patah Hati
Tebing Patah Hati

Harianpost.co.id – Jika kita ditanya tentang tempat wisata yang ada di jawa tengah, tentu yang pertama terbayang adalah kota solo, magelang atau jogja yang memang dikenal memiliki sejuta wisata menarik. Tak ketinggalan pula kota semarang dengan lawang sewunya, bahkan kabupaten semarang juga masih memiliki banyak sekali tempat wisata yang tak kalah menarik dengan kota-kota lain di jawa tengah. Nah, sekarang kalian perlu tahu juga bahwa ada tempat wisata terbaru di ungaran yang pesona dan sensasinya tak kalah luar biasanya dengan kota-kota diatas tadi, tempat wisata ini kemungkinan besar sangat cocok sekali buat kalian yang baru saja mengalami patah hati. Namanya adalah tebing patah hati.

Wisata Alam terbaik di Ungaran untuk Ngademin pikiran

Wisata tebing patah hari ini merupakan sebauh lahan yang letaknya berada di ketinggian dan memiliki papan yang bertuliskan sesuai dengan nama tempat wisata tersebut, tebing patah hati. Di sekitar tempat ini tumbuh dengan subur pepohonan serta tumbuh-tumbuhan berwarna hijau yang pas banget buat nyegerin pikiran kita ketika sedang dilanda galau level dewa. Yang lebih menarik lagi, dari titik inilah kalian bisa melihat kemegahan kota semarang yang terlihat semakin indah dan beseri-seri. Udaranya yang sangat sejuk membuatnya sangat cocok sekali buat kalian yang ingin menyepi dan sejenak menjauh dari hiruk pikuk perkotaan. Ditambah lagi bahwa akses untuk menuju ke tebing patah hati ini sekarang sudah sangat baik sekali dan bisa ditempuh dengan mobil ataupun sepeda motor, akan tetapi di ujung jalan kalian akan bertemu dengan jalanan berbatu tapi tidak terlalu panjang.

Tebing Patah Hati
Tebing Patah Hati

Bikin kalian Langsung Lupa Kalau Sedang Patah Hati

Penamaan tempat, tebing patah hati ini sepertinya tepat sekali sebab dengan berada disini kalian yang saat ini atau baru saja mengalami patah hati dijamin akan langsung bisa melupakan segala sesuatu yang berhubungan dengan pasangan kalian. Siapapun pasti merasakan suasana hari dan pikiran yang dingin ketika berada di lingkungan yang penuh dengan hamparan hijau dan asri. Suasananya yang begitu sunyi dan tenang membuat kita akan langsung bisa move on dan sejenak berlari dari kenyataan pahit. Menikmati keindahan tebing patah hati dan meresapi semuanya yang ada di sekitarnya dengan perasaan akan membuat siapa saja bisa pulang dengan kenangan indah baru dari tebing patah hati.

Tebing Patah Hati
Tebing Patah Hati

Menjadi Lokasi yang sangat Sempurna untuk menikmati Sunset

Selain menawarkan keindahan hamparannya yang hijau berseri, tebing patah ini juga menjadi tempat yang sangat pas sekali menikmati keindahan serta kemegahan matahari ketika sore hari alias sunset. Kalian dijamin akan terpesona dengan panorama sunset di tebing patah hati ini, sebab warna orange yang dipadu dengan hamparan hijau dari tebing patah hati Ungaran akan membuat keajaiban tersendiri dan bisa bikin siapa saja merinding merasakan keindahannya yang tiada terkira. Enaknya lagi, masuk ke lokasi tebing patah hati ini gratis lho, kalian tidak perlu mengeluarkan ongkos sepeserpun untuk bisa menikmati panorama di tebing patah hati. Sebab mungkin memang sudah direncanakan dari awalnya bahwa tebing patah hati ini memang di setting gratis, sebab jika yang datang adalah orang-orang patah hati terus dipungut biaya, bisa-bisa akan menambah rasa sakit hatinya, sudah kehilanga pacar, kehilangan duit pula. Ancur deh. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...