Leo VIXX Bermesraan Dengan Wanita Yang Diduga Manajer Fansite

Leo VIXX Bermesraan Dengan Wanita Yang Diduga Manajer Fansite

220
memuat...
Leo VIXX
Leo VIXX – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Para penggemar VIXX yang tergabung dalam situs Pann belakangan ini mengungkapkan beberapa foto yang menunjukkan anggota VIXX, Leo seperti sedang bertingkah mesra dengan salah seorang wanita. Pada foto-foto tersebut Leo VIXX memang terlihat sedang memeluk serta merangkul pundak wanita tersebut.

Dan yang lebih membuat netizen serta para penggemar VIXX terkejut adalah wanita yang saat itu sedang memakai sweater berwarna pink tersebut juga seakan-akan tidak masalah dengan apa yang dilakukan oleh Leo VIXX, bahkan wanita tersebut tampak santai dan malah melakukan balasan dengan memeluk Leo VIXX.

Salah seorang penggemar VIXX mengunggah foto tersebut sambil menuliskan kalimat, “Sudah akui saja ini, kenapa kita bisa menghadapi ini? ”. Postingan tersebut tak ayal langsung mendapatkan respond cepat dari para penggemar VIXX dan netizen lainnya. Setelah diamati lebih baik lagi, para penggemar VIXX menduga bahwa wanita yang saat itu terlihat mesra dengan Leo VIXX adalah manajer fansite VIXX.

Beberapa penggemar lain menduga wanita tersebut hanyalah wanita biasa atau tidak ada hubungannya dengan artis, ada juga yang menduga dia salah satu staf Weekly Idol, dan beberapa dugaan yang lain akan tetapi dugaan yang paling banyak memang menyebutkan bahwa wanita itu adalah manajer fansite.

Berikut ini adalah beberapa tanggapan penggemar dan netizen mengenai kemesraan Leo VIXX dengan wanita tersebut:

“Gila, dan kalian pikir Cha Hakyeon adalah pria yang baik? ha ha ha…”

“Starlights pasti menggila sekarang … Bagaimana mereka bisa terus menggilai idola mereka setelah melihat ini. Kuatlah, jika ini terjadi pada diriku, aku bahkan tidak ingin membayangkannya. Itu sebabnya kalian tidak bisa terlalu terlibat dengan selebriti ..”

“Tunggu sebentar. Biasku juga dekat dengan grup ini. Mereka semua orang baik, tapi ini membuatku tiba-tiba takut …”

“Aku tahu bahwa grup ini cukup populer, tapi bayangkan sebuah grup se-level EXO yang memiliki kontroversi seperti itu, pasti sudah menjadi kekacauan,” dan lainnya.

Apakah kalian juga menduga kalau wanita itu adalah manajer fansite? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...