Ternyata Celana Yunho TVXQ Pernah Robek Ketika Diatas Panggung

Ternyata Celana Yunho TVXQ Pernah Robek Ketika Diatas Panggung

181
memuat...

Harianpost.co.idYunho dan Changmin dari TVXQ, akhirnya dipersatukan kembali sebagai band setelah hampir dua tahun terpisah karena wajib militer mereka, dan beberapa waktu yang lalu keduanya mengadakan konferensi pers pada tanggal 21 Agustus.

Selama konferensi pers, mereka berdua berbicara tentang kerusakan pakaian baru Yunho, di mana ia mengalami robekan besar di celananya saat ia tampil. Yunho berkata, “Beberapa orang bertanya apakah itu noise marketing. Sebenarnya, saya tahu celana saya robek begitu hal itu terjadi, tapi saya tidak ingin memecahkan atmosfer. Karena itu adalah panggung besar dan karena saya ingin melakukannya dengan baik, itulah yang terjadi.”

Dia mengatakan bahwa dia melihat komentar di internet setelah hal itu terjadi. Dia berkata, “Ada banyak komentar yang mendukung, yang sangat saya syukuri. Saya melihat komentar mengatakan, ‘Sungguh menakjubkan bahwa dia bahkan tidak berkedip dan menyelesaikan panggung,’ dan ‘Karena itulah dia adalah TVXQ.’ Saya bersyukur atas dukungan tersebut.” Yunho berkomentar, “Saya sangat ingin tampil di panggung setelah bertemu dengan junior kami. Itu sebabnya saya sangat bersemangat sehingga saya celana saya robek. Tapi aku tidak malu.” Namun, Changmin menyindir, “Baiklah, aku malu padamu!”

Yunho tertawa dan mengulangi, “Saya tidak malu. Saya pikir itu adalah sesuatu untuk menunjukkan kepada junior kami bahwa apa yang paling penting di atas panggung adalah memiliki hubungan yang tulus dengan audiens Anda. Karena kita juga merasa bahwa kita harus bertahan lebih lama berkat junior kita, saya pikir ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.”

Komentar

Loading...