Terkait Insiden Jakarta, SM Entertainment: Mengapa Taeyeon Harus Digendong?

Terkait Insiden Jakarta, SM Entertainment: Mengapa Taeyeon Harus Digendong?

265
memuat...
Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Perwakilan BRKRAF yang langsung diwakili oleh ketuanya, Triawan Munaf kembali membicarakan tentang insiden yang menimpa salah satu anggota SNSD, Taeyeon, saat dirinya baru saja tiba di Jakarta tepatnya di Bandara Soekarno – Hatta.

Gelaran Countdown Asian Games 2018 memang baru saja diselenggarakan dan bisa dikatakan sukses, dari pagelaran tersebut juga menyuguhkan penampilan dari personil SNSD yaitu Taeyeon dan Hyoyeon. Mengingat insiden tersebut, Triawan Munaf mulai buka suara.

Triawan Munaf mengatakan, “Dia sebetulnya SM Entertainment-nya sudah dipenuhi permintaannya, 7 pengawal kalau nggak salah. Ditambahin lagi 10 jadi 17. Jadi sebenarnya bukan salah kita juga kan,” jelas Triawan Munaf.

Dan saat Triawan Munaf diatanya apakan pihak agensi yang menaungi Taeyeon SNSD melakukan komplain terkait insiden yang menimpa artisnya tersebut, Triawan Munaf menjawab, “Nggak komplain, nggak, memang kejadian begitu aja. Cuma mempertanyakan kenapa harus diangkut dan digendong.”

Taeyeon SNSD sempat menuliskan semua keluhannya di akun instagram pribadinya terkait insiden yang menimpanya di Jakarta tersebut termasuk kejadian seseorang yang tiba-tiba menggendongnya ketika Taeyeon sedang terjatuh dan tertunduk di lantai. Pada pengakuan Taeyeon tersebut ia mengaku sempat kaget ada seorang pengawal yang mengangkatnya ketika dirinya terjatuh.

Lebih lanjut lagi, Triawan Munaf juga mengingatkan kepada seluruh warga Indonesia yang menyukai k-pop, diharapkan tidak terlalu berlebihan ketika menyambut idolanya datang. Jika hal itu tidak bisa dikontrol maka bisa berimbas pada sesuatu yang tidak baik entah itu pada mereka sendiri atau pada idola mereka. Seperti kejadian di Jakarta beberapa waktu lalu. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...