Mengejutkan! Hansol ToppDogg Adalah Seorang Aseksual

Mengejutkan! Hansol ToppDogg Adalah Seorang Aseksual

211
memuat...
Hansol ToppDogg
Hansol ToppDogg – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Hansol ToppDogg benar-benar membuat para penggemar k-pop terkejut dengan pengakuannya. Pengakuan Hansol ToppDogg tersebut diungkapkan olehnya secara langsung melalui akun instagram pribadinya. Dan dengan menggunakan fitur live streaming dia menconba untuk menyapa penggemar sebelum mengeluarkan pernyataan mengejutkan tersebut.

Beberapa saat setelah dia membuka live streamingnya tersebut, Hansol ToppDogg lantas mengungkapkan, “Aku sudah banyak bepikir tentang ini, aku adalah seorang aseksual. Aku tidak menyukai siapapun. Aku hanya menyukai teman dan keluargaku.”

Perlu kalian tahu bahwa Aseksual adalah sebuah kondisi yang mana seseorang sama sekali tidak memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis apapun baik itu pria maupun wanita. Tentu saja pengakuan dari Hansol ToppDogg ini langsung menjadi perhatian banyak orang serta penggemar k-pop khususnya. Karena langsun menjadi perhatian banyak orang maka video pengakuan Hansol ToppDogg tersebut langsung menjadi video viral.

Namun begitu, tak sedikit juga netizen yang memberikan dukungan kepada kondisi Hansol ToppDogg saat ini yang merupakan salah satu orang Aseksual. Banyaknya dukungan tersebut juga semakin membuat Hansol ToppDogg mantap dengan pendirian dan jalur yang dipilihnya sebagai aseksual. Akan tetapi, netizen yang memberikan komentar negative juga sangat banyak.

Pengakuan Hansol ToppDogg ini menjadi yang kesekian kalinya yang sukses membuat netizen heboh. Sebelumnya, Hansol ToppDogg juga sempat membuat heboh atas pengakuannya yang ingin bunuh diri. Saat itu tidak diketahui apa yang menyebabkan Hansol ToppDogg  ingin mengakhiri hidupnya. Banyak netizen menduga kejiwaan Hansol ToppDogg  sedang terganggu. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...