Lee Jong Suk Berbicara Tentang Dirinya yang Introvert dan Rencana Wajib Militernya

Lee Jong Suk Berbicara Tentang Dirinya yang Introvert dan Rencana Wajib Militernya

204
memuat...

Harianpost.co.id Aktor Lee Jong Suk, yang berusia 30 pada tahun depan, duduk di sebuah kafe untuk sebuah wawancara, di mana ia membahas film terbarunya “V.I.P.,” akting, dan apa yang dia rasakan sejak rilis film tersebut.

Lee Jong Suk memainkan peran Kim Kwang Il, putra pejabat tinggi Korea Utara yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan beruntun saat berkunjung ke Korea Selatan. Yang mengejutkan banyak orang, Lee Jong Suk telah beralih jauh dari peran sebelumnya dengan gaya romantis dan manis dan telah berperan sebagai penjahat. “Saya tidak memilih film ini karena tekanan perubahan gaya akting. Jika Anda seorang aktor pria, itu adalah genre yang ingin Anda coba,”kata Lee Jong Suk.

Namun, aktor ini khawatir dengan kesan kuat perannya dalam film tersebut, terutama mengingat fakta bahwa ia membintangi drama “While You Were Sleeping“, sebuah melodrama bersama Suzy.
Lee Jong Suk benar-benar menyadari penggemarnya yang sebagian besar terdiri dari wanita muda, Lee Jong Suk mengungkapkan, “Seorang penggemar gadis muda secara pribadi mengomunikasikan saya di akun media sosial saya dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menonton ‘V.I.P.‘ karena hal itu dirating R, namun menunjukkan antusiasme yang besar tentang fakta bahwa dia mungkin bisa mendapatkan tiket. Dengan lembut saya membujuknya untuk tidak melakukannya, mengatakan bahwa mari bertemu di film saya di masa depan saat dia bertambah tua, haha.”

Aktor tersebut juga membuka diri tentang menjadi pribadi yang introvert dan merasa “sangat pemalu di depan orang,” sesuatu yang tidak Anda harapkan dari seorang selebriti terkenal. Lee Jong Suk mengaku, “Sebelum saya sibuk di rumah nonton drama. Saya umumnya orang yang suram, tapi pikiran saya baru saja berubah. Saya berusaha keras untuk keluar. Sementara berakting, saya merasakan banyak tekanan dari orang-orang di sekitar saya yang memuji akting saya, jadi saya bertemu orang-orang dari kehidupan sehari-hari untuk menghilangkan stres itu.”

Lee Jong Suk juga menyebutkan bagaimana ia mengalami kemajuan dengan perasaan malu yang serius karena adanya kontras antara dirinya dan perannya dalam drama “Doctor Stranger,” tapi sebuah pesan teks dari aktor senior Song Kang Ho mengatakan “Anda melakukan pekerjaan yang sangat bagus.”

Mengenai isu panas dari daftar militernya, Lee Jong Suk berkata, “Awalnya saya berencana untuk masuk dalam dinas militer, namun karena penjadwalannya ada masalah dengan film saya, itu menjadi tertunda. Ketika rencananya selesai, saya akan mengumumkan sebuah pernyataan secara resmi, jadi mohon tunggu sampai saat itu.”

Komentar

Loading...