Begini Dukungan Para Mantan Member Wonder Girls untuk Sunmi

Begini Dukungan Para Mantan Member Wonder Girls untuk Sunmi

229
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 22 Agustus pukul 11 ​.00 KST, Sunmi mengadakan pers showcase menjelang comeback solo pertamanya sejak Wonder Girls bubar dan meninggalkan JYP Entertainment.

Sunmi berbagi bahwa semua mantan anggota Wonder Girls telah menghubunginya dan memberikan dukungan mereka yang terbaik. Dia menjelaskan, “Yubin mengatakan kepada saya bahwa sepertinya saya baik-baik saja dengan apa yang ingin saya lakukan, jadi ada baiknya untuk melihat, dan dia menyuruh saya untuk menjaga kesehatan saya dengan baik.” Dia melanjutkan, “Saya menunjukkan So Hee Koreografi dan musik, dan dia mengatakan kepada saya bahwa ini sangat mengagumkan. So Hee biasanya tidak mengatakan hal seperti itu dengan mudah. Dia sangat objektif tapi bilang dia menyukainya.”

Mengenai produser JYP Entertainment, Park Jin Young, Sunmi mengungkapkan bahwa ia menanyakan tanggal rilis saat dia menghubungi dia baru-baru ini. Dia juga bertanya apakah persiapan albumnya berjalan dengan baik serta apakah dia telah menerima tawaran untuk tampil di talk show musiknya “Party People.” Ketika dia mengatakan kepadanya bahwa hal itu sedang dibahas, dia menjawab, “Saya sedang sebuah acara hari ini, jadi saya akan segera berbicara dengan tim produksi.”

Sunmi mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka, dengan berkomentar, “Saya bersyukur mereka memberikan semangat untuk saya bahkan setelah pergi  dari JYP Entertainment.” Sementara itu, Sunmi telah kembali dengan merilis “Gashina” pada 22 Agustus pukul 12.00 KST.

Komentar

Loading...