Tanggapan Zico Block B Yang Dirumorkan Masih Pacari Seolhyun AOA

Tanggapan Zico Block B Yang Dirumorkan Masih Pacari Seolhyun AOA

191
memuat...
Seolhyun AOA, Zico Block B
Seolhyun AOA, Zico Block B – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Zico Block B belakangan ini ternyata masih saja dirumorkan bahwa dirinya masih memiliki hubungan spesial dengan salah satu member AOA, Seolhyun. Rumor tersebut muncul kembali ke publik setelah para penggemar beberapa waktu yang lalu sempat menemukan bukti-bukti yang mengisyaratkan bahwa kedua idol tersebut masih berhubungan asmara.

Padahal kita tahu antara Zico Block B dan Seolhyun AOA beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi sudah putus dan tidak lagi menjalin hubungan kencan antara satu sama lain. Mendengar bahwa isu yang kembali memberitakan Zico Block B masih berhubungan dengan Seolhyun AOA itu, Zico melalui fitur story di instagramnya berusaha memberikan klarifikasi dengan mengunggah screenshot berupa artikel berita hubungannya dengan Seolhyun AOA.

Sambil menunjukkan screecshot foto tersebut, Zico Block B juga menuliskan sebuah caption yang dituliskan diatas foto tersebut, caption tersebut berbunyi “jangan membuat rumor” dan “informasi palsu”. Caption tersebut ditulis oleh Zico Block B dalam bahasa inggris.

Akibat hal itu, agensi Zico Block B juga ikut buka suara dan memberikan konfirmasi dengan mengatakan, “Rumor tentang Zico dan Seolhyun sama sekali tidak berdasar. Kami bahkan merasa tidak perlu untuk menanggapinya.”

Dari pernyataan agensi tersebut sudah semakin jelas bahwa hubungan antara Zico Block B dengan Seolhyun AOA memang benar-benar kandas, dan mereka berdua juga tidak lagi menjalin hubungan seperti yang diberitakan oleh publik baru-baru ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...